Berita Transfer: Milan Naikkan Tawaran Plus Ajukan Dua Pemain untuk Boyong Andrea Belotti

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jul 2017, 10:15 WIB
Berita Transfer: Milan Naikkan Tawaran Plus Ajukan Dua Pemain untuk Boyong Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menaikkan tawaran untuk memboyong mesin gol Torino, Andrea Belotti, dengan mengajukan nominal resmi senilai Rp688 miliar ditambah dua pemain demi menurunkan banderol mahalnya yang mencapai Rp1.5 triliun.

Meski sukses mendatangkan sejumlah pemain anyar, AC Milan nampaknya masih belum puas dan berencana menambah beberapa rekrutan lagi dalam jendela transfer musim panas ini. Salah satu yang menjadi target utama mereka adalah juru gedor Torino, Andrea Belotti.

Setelah sempat mereda beberapa waktu lalu, Sky Italiamengabarkan bahwa Rossoneritelah siap mengajukan tawaran senilai Rp688 miliar kepada Granataditambah dengan Gabriel Paletta dan M’Baye Niang demi mengamankan jasa pemain internasional Italia tersebut.

Belotti sendiri memiliki klausul pembebasan senilai Rp1.5 triliun tersisip dalam kontraknya dan Torino ingin mendapatkan tebusan yang setidaknya mendekati nominal tersebut dari penjualan pemain andalan mereka.

Paletta diperkirakan memiliki nilai jual di kisaran Rp76 miliar, sementara Niang diperkirakan layak dibanderol sekitar Rp306 miliar, yang berarti seluruh tawaran AC Milan mencapai Rp1 triliun. Namun, masih perlu dilihat apakah besaran tersebut cukup untuk meyakinkan Torino atau tidak.

Selain Belotti, Rossonerijuga dikabarkan tengah mengincar Pierre-Emerick Aubameyang yang disebut-sebut kian dekat dengan peluang hijrah ke Liga Super China.

Dengan bursa transfer Tiongkok yang ditutup Jum’at (14/7) ini, dan bintang Borussia Dortmund belum menerima tawaran Tianjin Quanjian, besar kemungkinan ia telah mengurungkan niatnya beralih ke Asia.

AC Milan pun dikabarkan bersedia memberikan tawaran senilai Rp917 miliar untuk menebus Aubameyang dari raksasa Bundesliga. Selain itu, klub Serie A ini juga siap menggaji Rp1.2 triliun per tahun untuk mantan produk akademi mereka.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Andrea Belotti, Gabriel Paletta, M’Baye Niang, Torino, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-milan-naikkan-tawaran-plus-ajukan-dua-pemain-untuk-boyong-andrea-belotti
1643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini