Berita Transfer: Milan Ingin Lepas Tiga Bintang Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Penulis: Nur Afifah
Minggu 20 Agu 2017, 23:15 WIB
Berita Transfer: Milan Ingin Lepas Tiga Bintang Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Bacca-Sosa-Niang (Sumber: Calciomercato)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menjual setidaknya tiga bintangnya sebelum jendela transfer musim panas ini resmi ditutup akhir bulan Agustus mendatang, dengan Gabriel Paletta, Jose Sosa, dan M’Baye Niang dipandang sebagai surplus dalam tim.

AC Milan menjadi salah satu klub tersibuk sepanjang musim panas ini. Alhasil, raksasa yang tengah tertidur Serie A ini sukses merampungkan transfer 11 pemain anyar dalam prosesnya, termasuk nama-nama besar seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, dan Mateo Musacchio.

Dalam waktu dekat ini, Rossoneridiperkirakan akan segera mengumumkan transfer Nikola Kalinic dan satu lagi gelandang tengah berpeluang hijrah ke San Siro sebelum mercato kali ini resmi ditutup di akhir bulan ini.

Beberapa sumber Calciomercatotelah memberikan konfirmasi bahwa aktivitas transfer AC Milan musim panas ini masih jauh dari kata usai. Selain mendatangkan pemain, mereka juga disebut-sebut akan melepas sejumlah anggota skuat mereka.

Pada faktanya, Rossonerijuga telah menjual 14 pemain. Namun ada tiga lagi yang akan mengemas barang-barang mereka dari ruang ganti klub sebelum jendela transfer periode ini berakhir.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Diavoloberencana melepas Gabriel Paletta, Jose Sosa, dan M’Baye Niang sebelum akhir bulan ini.

Mantan pemain bertahan Parma dan Atalanta telah menolak sejumlah tawaran yang datang dan diketahui telah menginformasikan AC Milan bahwa ia ingin bergabung dengan Lazio.

Di sisi lain, Sosa juga menolak peluang hijrah ke Meksiko dan Turki, sementara Niang tidak ingin bergabung dengan Spartak Moscow mengingat ia disebut-sebut ingin mendarat ke Torino meskipun Granatatidak menawarkan tebusan sebesar yang disodorkan oleh klub Rusia.

Artikel Tag: Gabriel Paletta, Jose Sosa, M’Baye Niang, AC Milan, Serie A, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-milan-ingin-lepas-tiga-bintang-sebelum-jendela-transfer-ditutup
2087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini