Berita Transfer: Meski Tersisih di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah ke Trabzonspor

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Sep 2017, 05:45 WIB
Berita Transfer: Meski Tersisih di AC Milan, Sosa Tolak Hijrah ke Trabzonspor

Jose Sosa - bleacher report

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Gelandang AC Milan, Jose Sosa, yang tidak lagi mendapat tempat dalam skuat baru Milan, dalam jendela transfer musim panas kemarin dilaporkan telah menolak kesempatan transfer ke Trabzonspor dan memilih untuk bertahan di Milan.

Musim ini, pemain 32 tahun itu tidak mendapat tempat dalam skuat Vincenzo Montella, bahkan petinggi Milan secara terbuka juga sempat mengatakan bahwa Sosa akan dijual melalui jendela transfer musim panas.

Meski jendela transfer di Turki masih belum ditutup, namun usaha Milan untuk menjual Sosa ke Trabzonspor dilaporkan telah gagal. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Sosa menolak tawaran bergabung dengan Trabzonspor dan lebih memilih untuk bertahan di Milan.

Sosa dilaporkan ditawari gaji sebesar 5 juta euro (Rp84,5 miliar) per musim untuk 3 tahun ke depan, sementara Milan dilaporkan akan menerima 6 juta euro (Rp101,4 miliar) dari penjualan Sosa ke Trabzonspor. Meskipun begitu, nampaknya tawaran tersebut masih belum berhasil untuk membujuk Sosa, jadi sekarang kita lihat saja apakah Sosa mampu memainkan peran penting untuk Milan paska dimasukkan dalam skuat Milan untuk Liga Europa.

Sementara itu, Calciomercato melaporkan bahwa Marco Fassone dilaporkan akan terbang ke China bulan depan , untuk mencari spornsor dan sumber dana baru.

Klub raksasa Italia ini berencana untuk berinvestasi di China menyusul pengambil alihan klub oleh Yonghong Li pada Mei lalu. Strategi untuk membangun rencana keuangan mereka akan sangat penting sebelum pemberlakuan regulasi Financial Fair Play musim depan.

Fassone dijadwalkan akan terbang ke China pada 18 Oktober, saat kongres China akan bertemu dan memutuskan apakah mereka akan mempermudah aturan mengenai investasi asing, terutama dalam bidang olah raga, yang akhirnya berhubungan degan Milan.

Artikel Tag: Jose Sosa, AC Milan, Trabzonspor, Marco Fassone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-meski-tersisih-di-ac-milan-sosa-tolak-hijrah-ke-trabzonspor
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini