Berita Transfer: Meski Diminati Chelsea, Koulibaly Buka Peluang Bertahan di Napoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2016, 00:05 WIB
Berita Transfer: Meski Diminati Chelsea, Koulibaly Buka Peluang Bertahan di Napoli

Koulibaly mungkin akan tetap membela Napoli

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bruno Satin, agen dari Kalidou Koulibaly, mengklaim bahwa kliennya mungkin akan tetap bertahan di Napoli, meski adanya minat dari Chelsea yang bahkan pernah menawarnya dengan nilai transfer fantastis.

Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, telah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa Chelsea pernah menawar sang defender seharga 58 juta euro pada penghujung bursa transfer musim panas lalu, namun Koulibaly kemudian menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun untuk kubu Stadio San Paolo pada bulan lalu.

"Jika Presiden telah mengatakan hal tersebut, kami bisa mempercayainya atau tidak." tandas Bruno Satin berbicara dalam wawancaranya dengan Radio Crc. "Itu juga mungkin saja tujuan De Laurentiis untuk mencari publisitas soal harga Koulibaly. Pada level ini, pembicaraan diantara klub atau dalam batas hubungan personal dengan pelatih Antonio Conte, dapat berujung pada kontak langsung diantara mereka."

ESPN FC sempat merilis kabar bahwa pihak Il Partenopei mungkin akan memasukkan klasusul pelepasan dalam kontrak baru Koulibaly yang akan bernilai setidaknya 60 juta euro, namun Satin enggan untuk membenarkan atau membantah mengenai hal ini.

"Apakah ada klausul pelepasan dalam kontrak Koulibaly? Saya tidak akan berbicara tentang hal itu, sebab itu adalah hal yang rahasia. Koulibaly mungkin saja akan membela Napoli hingga penghujung karirnya, anda tak bisa memastikan apapun dalam sepak bola."

"Dia selalu merasa betah di kota ini, publik mencintainya dan dia memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan setimnya. Tak ada masalah apapun disini, dia memiliki musim ini untuk bermain."

"Jangan lupakan pula bahwa ia bermain di Liga Champions, jadi dia sangat menantikan itu. Dia memiliki beberapa motivasi penting. Dia tahu bahwa pelatih menaruh kepercayaan besar kepadanya, itu sangat jelas."

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Chelsea, Aurelio De Laurentiis, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Bruno Satin

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini