Berita Transfer: Marseille Incar Gelandang Tottenham Hotspur

Penulis: Aria
Minggu 11 Jun 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Marseille Incar Gelandang Tottenham Hotspur

Moussa Sissoko

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Salah satu raksasa Liga Prancis, Marseille, dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang Tottenham Moussa Sissoko, setelah pemain asal Prancis itu menjalani musim yang suram di White Hart Lane.

Dibawah kepemilikan baru dari seorang biliuner asal Amerika, Marseille menjadi peminat serius pemain berusia 27 tahun tersebut, dan siap mengakhiri musim penuh masalah Sissoko di Tottenham.

Sissoko direkrut oleh The Spurs, julukan Tottenham, dari Newcastle United dengan banderol 30 juta Euro pada bursa musim panas lalu. Tetapi ia gagal menampilkan performa terbaiknya dan menginginkan untuk hengkang.

Gelandang timnas Prancis itu gagal bersaing dengan Victor Wanyama maupun Eric Dier di lini tengah. Pelatih Mauricio Pochettino kecewa dengannya dan mengatakan bahwa ia (Sissoko) gagal memenuhi ekspektasi. Pelatih Prancis Didier Deschamps pun telah memberikan peringatan kepada Sissoko mengenai performanya.

Sejak debutnya saat melawan Stoke City pada bulan September 2016, Sissoko hanya mencatatkan 25 kali penampilan, 8 di antaranya sebagai starter dan tidak mencetak satu gol pun. Ia juga sempat terkena sanksi larangan bermain selama tiga laga akibat menyikut pemain Bournemouth Harry Arter.

Marseille, di bawah kepemilikan pengusaha Amerika Frank McCourt, nampaknya memang berniat untuk menghabiskan dana besar di bursa transfer mendatang.

McCourt bahkan telah bersesumbar akan menjadi penantang utama bagi AS Monaco dan Paris-Saint Germain, meski musim ini Les Olympiens, julukan Marseille, finis di luar zona Liga Champions.

Perekrutan Sissoko akan menjadi sinyal keseriusan dari klub yang bermarkas di Stade Velodrome tersebut.

Sementara Tottenham nampaknya akan kesulitan untuk mengembalikan uang 30 juta Euro dari pembelian Sissoko, namun CEO Daniel Levy masih mengusahakan untuk mendapatkan ganti yang cukup besar.

Artikel Tag: Moussa Sissoko, Tottenham Hotspur, marseille, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-marseille-incar-gelandang-tottenham-hotspur
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini