Berita Transfer: Liverpool Terus Pantau Bek Kiri Hull City, Josh Tymon

Penulis: Depe Ptr
Jumat 04 Nov 2016, 05:45 WIB
Berita Transfer: Liverpool Terus Pantau Bek Kiri Hull City, Josh Tymon

Josh Tymon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Liverpool dikabarkan terus memantau situasi bek kiri Hull City, Josh Tymon. Klopp di sebut-sebut sedang mengincar pemain yang berasal dari Inggris untuk posisi bek kiri. Sebelumnya, The Reds juga pernah mengincar Ben Chilwell dari Leicester City.

Sumber yang dekat dengan klub Merseyside itu mengatakan kepada ESPN FC, bahwa Liverpool bergabung dengan beberpa klub lain yang tertarik dengan bek muda Hull City, Tymon.

Tymon yang saat ini berusia 17 berhasil masuk ke tim utama Hull pada musim lalu dan ia membuat debutnya di putaran keempat Piala FA saat menang atas Bury di usianya yang saat itu masih 16 tahun.

Masih pada musim lalu di ajang yang sama, Ia juga bermain di putaran kelima saat melawan Arsenal di Emirates Stadium ketika Hull bermain imbang 0-0.

Penampilannya melawan Arsenal  sempat membuat manajer Arsene Wenger kagum dengannya dan sejak saat itu ia terus mengalami kemajuannya yang pesat. Tidak hanya Liverpool, Tottenham Hotspur dan Everton dikabarkan juga telah menjadi pengagum pemain Inggris U17 itu.

Pada musim ini, Tymon telah bermain di dua pertandingan bagi Hull pada ajang Piala Liga Inggris dan sumber dekat mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemandu bakat dari Liverpool telah menyaksikan aksi bek kiri itu saat meraih kemenangan 2-1 pekan lalu ketika ia bermain dengan tim muda Hull saat menghadapi Bristol City.

Liverpool mencari bakat muda untuk menjadi pilihan mereka sebagai bek kiri di masa depan, meskipun saat ini The Reds telah memiliki Alberto Moreno dan bek kiri utama mereka, James Milner yang sejauh musim ini telah bermain dengan baik.

Hull sendiri sedang berusaha untuk memberikan kontrak profesional pertama bagi Tymon.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, Hull City, Josh Tymon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-terus-pantau-bek-kiri-hull-city-josh-tymon
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini