Berita Transfer: Juventus Berambisi Datangkan Isco Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Okt 2016, 23:07 WIB
Berita Transfer: Juventus Berambisi Datangkan Isco Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Saat Isco Tampil untuk Real Madrid

Ligaolahraga – Berita Transfer: Gelandang Real Madrid, Isco dikabarkan sudah tak betah berada di Santiago Bernabeu. Mengetahui hal tersebut, beberapa klub elit, terutama Juventus tengah berusaha untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejak dibeli Real Madrid dari Malaga pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, Isco menjelma sebagai salah satu gelandang muda terbaik di dunia. Namun dalam beberapa musim terakhir, ia harus tersingkir dari skuat inti Los Blancos, terutama sejak kedatangan Toni Kroos dari Bayern Munchen.

Musim lalu Isco juga hanya sanggup mencatat 43 penampilan di semua kompetisi bersama Real Madrid. Namun dari banyaknya kesempatan tampil tersebut, mayoritas datang dari bangku cadangan atau tidak bermain sejak menit awal pertandingan.

Oleh sebab itu, akhir-akhir ini beredar isu jika Isco sudah mulai tak betah di Real Madrid, bahkan ia mengancam akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kepada Marca, pemain berusia 24 tahun itu juga mengklaim jika sampai saat ini pihak Real Madrid belum membicarakan perpanjangan kontrak dengannya, meskipun saat ini kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi di Real Madrid.

Mengetahui hal tersebut, mantan klubnya, Malaga sudah menyiapkan ancang-ancang untuk kembali mendatangkannya ke EstadioLa Rosaleda pada bursa transfer musim dingin mendatang. Saat isu tersebut belum mereda, kini Tuttosport mengklaim jika raksasa Serie A, Juventus juga berniat mendatangkannya untuk memperkuat sektor gelandang.

Menurut media Italia tersebut, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta berjanji bakal bekerja keras untuk bisa mendatangkannya ke Serie A pada Januari mendatang. Selain Isco, jawara Serie A musim 2015-16 itu juga dikabarkan mengincar rekan setim Isco, yakni Toni Kroos dan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Artikel Tag: Berita Transfer, Juventus, Real Madrid, Isco, Malaga

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini