Berita Transfer: Ini Alasan Everton Incar Gelandang Bertahan Sevilla

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2016, 13:08 WIB
Berita Transfer: Ini Alasan Everton Incar Gelandang Bertahan Sevilla

Gelandang Bertahan Sevilla Steven N'Zonzi yang diincar Everton

Ligaolahraga - Berita Transfer: The Toffes gagal mendatangkan Moussa Sissoko pada bursa transfer musim panas ini dan direktur sepakbola Steve Walsh mengalihkan pilihannya pada gelandang bertahan Sevilla Steven N'Zonzi yang sesuai kriteria yang dibutuhkan Ronald Koeman.

Sunday People mengabarkan jika Everton sedang mengejar tanda tangan pemain tengah Sevilla ini, Steve Walsh telah menginstruksikan pada pemandu bakat klub untuk mematai-matai dengan dekat mantan bintang Blackburn Rovers dan Stoke City tersebut.

Direktur sepakbola Everton tersebut sudah menyatakan ketertarikannya terhadap pemain asal Perancis tersebut sejak bekerja di bagian perkrutan pemain di Leicester dan dia meneruskan keinginannya tersebut di Goodison Park.

N’Zonzi merupakan tipe pemain yang diinginkan oleh pelatih Everton Ronald Koeman, pelatih asal Belanda tersebut menghendaki pemain dengan kekuatan dan kecepatan seperti yang dimiliki oleh incarannya di sepanjang bursa musim panas lalu yaitu Yannick Bolasie dan Moussa Sissoko. Menurutnya pemain berusia 27 tahun itu sangat cocok dengan sosok yang dibutuhkannya.

Steve Walsh telah mengirimkan salah satu stafnya untuk memantaunya ketika pertandingan derby antara Sevilla melawan Real Betis dua minggu lalu dan dia tidak akan menunda untuk menanyakan harga pemain incarannya tersebut.

Steven N’Zonzi bersama Sevilla musim lalu berhasil meraih gelar juara Liga Europa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, memiliki harga 20 juta Pondsterling (sekitar Rp.336 Milyar) ditambah opsi beli dalam kontraknya. Tampaknya pemilik Everton Farhad Moshiri tidak akan ragu untuk mengeluarkan dana sebesar itu untuk segera merekrutnya.

N’Zonzi sebenarnya bisa bergabung dengan timnas Inggris karena alasan domisili namun mantan pemain timnas Perancis U-21 ini gagal memenuhi kriteria yang diharuskan.

Artikel Tag: steven nzonzi, Sevilla, Everton, Ronald Koeman, Steve Walsh, La Liga, Premier League, transfer

781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini