Berita Transfer: Gelandang Roma, Vainqueur, Akan Hijrah ke Antalyaspor

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Sep 2017, 08:30 WIB
Berita Transfer: Gelandang Roma, Vainqueur, Akan Hijrah ke Antalyaspor

William Vainqueur - Foot Marseille

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Gelandang AS Roma, William Vainqueur, melalui akun Twitternya telah mengonfirmasi bahwa dia akan segera bergabung dengan klub asal Turki, Antalyaspor, setelah Marseille menolak membelinya seharga 2 juta euro.

Musim lalu, gelandang berusia 28 tahun ini dipinjamkan ke klub Ligue 1, Marseille, yang ditukangi mantan pelatih Giallorosi, Rudi Garcia.

Sebenarnya Vainqueur menginginkan agar Marseille mempermanenkan statusnya, namun harian La Provence melaporkan bahwa Olympique Mersialle tidak bersedia membayar sebesar 2 juta euro (sekitar Rp33,8 miliar) seperti yang diinginkan Roma.

Jendela transfer Turki masih akan dibuka sampai 7 September mendatang, dan melalui Twitter, Vainqueur telah mengonfirmasi rencana transfernya ke Turki.

Sementara itu, Antalyaspor tengah menunggu untuk merampungkan proses transfer.

Nama Vainqueur memang sempat dikaitkan dengan isu transfer ke Antalyaspor. Menurut Sky Sports Italia, Vainqueur - yang kontraknya dengan Roma akan berakhir pada akhir musim ini – akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Antalyaspor.

Vainqueur sendiri juga dilaporkan ingin keluar dari Roma karena tidak memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler. Sejak dibeli dari Dynamo Moscow pada musim panas 2015 lalu, Vainqueur tidak bisa tampil dengan baik dan mengalami kesulitan untuk masuk skuat utama Roma.

Setelah kembali dari Marseille, musim ini dia juga belum pernah bertanding satu kali pun bersama Roma.

Pemain kelahiran Prancis ini adalah produk dari akademi Nantes. Pada Mei 2007 silam, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Nantes. Sejak saat itu, ia telah bermain untuk Standard Liege, Dynamo Moscow, Roma, dan Marseille. Sempat menjadi bagian skuat timnas Prancis U-19 dan U-21, namun Vainqueur belum pernah dipanggil masuk skuat timnas senior.

Artikel Tag: William Vainqueur, AS Roma, Antalyaspor, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-gelandang-roma-vainqueur-akan-hijrah-ke-antalyaspor
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini