Berita Transfer: Gabriel Paletta Gagal Pindah Ke Lazio

Penulis: Yuni Winata
Kamis 31 Agu 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Gabriel Paletta Gagal Pindah Ke Lazio

Gabriel Paletta - Rossoner blog

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Transfer Gabriel Paletta dari AC Milan ke Lazio yang sebelumnya dilaporkan sudah nyaris terealisasi, akhirnya batal dilaksanakan, sang agen menyatakan bahwa transfer tersebut batal karena sang pemain berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Milan.

Setelah pada awal minggu ini transfer Gustavo Gomez ke Fenerbahce gagal, Paletta hampir bisa dipastikan akan hijrah ke Lazio, namun pasar transfer adalah sesuatu yang sulit diperkirakan, dan pada Rabu (30/8) transfer Paletta ke Lazio akhirnya batal.

Milan dan Lazio sebenarnya sudah mencapai kesepakatan sekitar 2.5 juta Euro (sekitar Rp. 42.5 miliar) untuk kepemilikan Paletta, yang kontraknya dengan Milan sudah akan berakhir pada 2018, namun sang pemain – setelah berfikir – akhirnya memutuskan bahwa dia tidak terbujuk dengan opsi yang ditawarkan Lazio, dan transfer akhirnya batal dilaksanakan.

“Dia akan bertahan di Milan, dia tidak akan pergi ke Lazio,” kata agennya, Martin Guastadisegno - yang khusus datang ke Italia untuk masalah ini – pada Milannews.it.

“Kami telah membicarakan hal ini, kemudian lebih dekat pada Lazio. Gabriel menyatakan keinginan awalnya dan tidak berubah pikiran. Sayangnya, kami tidak bisa mendapatkannya, dia ingin pergi tapi Lazio tidak bersedia memenuhi keinginan kami. Dia akan melakukan usaha luar biasa untuk mewujudkannya, tapi sayangnya tidak bisa.”

‘Keinginan’ Paletta yang tidak dipenuhi oleh Lazio adalah mengenai lama kontraknya, Paletta menginginkan kontrak sepanjang tiga tahun dan Lazio menolaknya. Jika sampai hari ini masih tidak ada perubahan, maka Paletta, 31, akan tetap bertahan di Milan dan harus berusaha keras untuk mendapat tempat di skuat Milan paska datangnya pemain-pemain baru melalui jendela transfer kali ini.

Saat ini juga masih belum jelas apakah Milan akan menjual Paletta ke klub lain.

 

Artikel Tag: Gabriel Paletta, AC Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-gabriel-paletta-gagal-pindah-ke-lazio
2137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini