Berita Transfer: Gabbiadini Nyaris Gabung Everton

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Nov 2016, 11:12 WIB
Berita Transfer: Gabbiadini Nyaris Gabung Everton

Gabbiadini masih menjadi pemain incaran Everton

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen dari striker Napoli, Manolo Gabbiadini, memberikan konfirmasi bahwa pihak klub telah membekukan pembicaraan kontrak baru setelah sebelumnya sang pemain hampir bergabung dengan Everton pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Striker tim nasional Italia ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain di Stadio San Paolo, dan Everton menjadi klub terdepan sebagai peminatnya.

Kini kariernya memang semakin menurun di Naples sebab ia dipaksa untuk mencocokkan diri dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan oleh pelatih Maurizio Sarri, meski sebenarnya ia tak mampu untuk berperan dalam formasi itu.

"Dia sedang melalui salah satu periode tersulit dalam kariernya, ketika banyak hal seolah berjalan dengan salah, seperti cedera dan juga kartu merah melawan Crotone." ungkap Silvio Pagliari, sang agen, kepada Rai Sport. "Ini adalah masa yang sulit, namun kami yakin bahwa ini hanya sebuah fase yang bisa kami lewati."

"Pada akhir bulan Agustus, ketika klub menolak tawaran dari Everton, mereka kemudian menelepon saya untuk memperbarui kontraknya. Kami langsung mencapai kesepakatan, namun kemudian tertunda dan kami akan tahu apa yang terjadi pada beberapa hari ke depan. Untuk saat ini, negosiasi dibekukan oleh mereka."

Gabbiadini kembali dikaitkan dengan Everton jelang bursa transfer musim dingin ini, bagaimanakah peluangnya?

"Rencana Everton adalah menduetkan dirinya dengan Romelu Lukaku. Di sisi lain, formasi yang diterapkan oleh Napoli tak cocok dengannya. Lagipula, ini masih merupakan pembicaraan yang prematur, masih ada banyak laga yang harus dimainkan hingga bulan Januari nanti."

Artikel Tag: Manolo Gabbiadini, Napoli, Everton, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Silvio Pagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-gabbiadini-nyaris-gabung-everton
776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini