Berita Transfer: Brighton & Hove Albion Resmi Datangkan Ezequiel Schelotto dari Sporting Lisbon

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Sep 2017, 14:45 WIB
Berita Transfer: Brighton & Hove Albion Resmi Datangkan Ezequiel Schelotto dari Sporting Lisbon

Ezequiel Schelotto / via Brighton & Hove Albion

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Brighton & Hove Albion resmi menyelesaikan perekrutan pemain belakang asal Argentina yaitu Ezequiel Schelotto dari klub Liga Primer Portugal Sporting Lisbon. Terkait hal-hal lain yang berkaitan dengan transfer, Albion enggan untuk mengungkapkannya.

Meski lahir di Buenos Aires, Schelotto memegang kewarganegaraan Italia dan tidak memerlukan ijin kerja untuk bermain di Premier League.

Setelah kedatangan Schelotto, manajer Albion Chris Hughton mengatakan: “Kami senang Ezequiel bergabung dengan kami. Dia telah membuat hampir 190 penampilan di kompetisi papan atas di Italia dan Portugal dan telah bermain di Liga Champions, dia merupakan tipe pemain berpengalaman yang ingin kami tambahkan ke skuat.”

“Dia juga bisa bermain sebagai sayap belakang yang lebih menyerang dan memberi kami beberapa pilihan bagus untuk pertahanan.”

Schelotto memulai karirnya di klub Italia Cesena sebelum bergabung dengan klub Serie A Atalanta, meskipun ia kembali dipinjamkan ke klub Seri B itu dan membantu mereka mendapatkan promosi dengan mencetak enam gol dalam 40 penampilan di musim 2009-10.

Dia memulai musim berikutnya bersama Cesena namun mengakhiri musim dengan Calcio Cantania, yang juga bermain di Serie A, sebelum kembali ke Atalanta untuk musim 2011-12.

Schelotto kemudian menandatangani kontrak dengan Inter Milan pada Januari 2013. Dia membuat 13 penampilan untuk Inter dan mencetak satu gol, gol penyeimbang dalam Derby Milan.

Dia sempat dipinjamkan ke Sassuolo, Parma dan Chievo Verona, sebelum Schelotto bergabung dengan Sporting pada bulan November 2015. Dia telah membuat 37 penampilan liga untuk tim Portugal itu dan membantu mereka menempati posisi kedua dan ketiga dalam dua musim terakhir.

Schelotto memenuhi syarat untuk bermain bagi tim nasional Italia dan telah membuat tujuh penampilan untuk tim U-21 sebelum meraih satu caps seniornya melawan Inggris pada tahun 2012.

Artikel Tag: Brighton & Hove Albion, Ezequiel Schelotto, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-brighton-hove-albion-resmi-datangkan-ezequiel-schelotto-dari-sporting-lisbon
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini