Berita Transfer: Bintang Muda Arsenal Gagal Pindah ke Borussia Dortmund

Penulis: Ricky
Jumat 13 Jan 2017, 15:30 WIB
Berita Transfer: Bintang Muda Arsenal Gagal Pindah ke Borussia Dortmund

Gedion Zelalem tak akan pindah ke Borussia Dortmund Januari ini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Bintang muda Arsenal, Gedion Zelalem dikabarkan bakal pindah ke Borussia Dortmund bulan ini sebagai pemain pinjaman, tetapi tampaknya itu tak akan terjadi karena Thomas Tuchel merasa mereka tak akan mendatangkan pemain baru di Januari ini.

Zelalem yang saat ini berusia 19 tahun tampil mengesankan ketika dipinjamkan ke Rangers musim lalu, dia tampil 21 kali, membantu tim ini menjuarai Liga Skotlandia. Tetapi, musim ini dia gagal menerobos tim utama Arsenal sehingga rumor yang berkembang dia akan kembali di pinjamkan.

Tetapi, Tuchel membantah mereka akan mendatangkan pemain baru pada bulan Januari ini yang berarti kesempatan Zelalem bermain di Signal Iduna Park juga pupus.

“Saya merasa kami tidak akan menambahkan seseorang (pada bulan Januari),” kata gaffer Dortmund ini kepada ESPNFC (13/1).

“Kami punya banyak pemain baru dan itu semua membutuhkan waktu (untuk memainkannya). Bahkan orang-orang Jerman yang punya banyak pengalaman, harus diakui butuh waktu untuk memainkan mereka. Setiap perubahan di klub membutuhkan waktu,”

“Sekarang, tim ini berkembang bersama-sama. Kami harus banyak melakukan perubahan karena terlalu banyak yang cedera. Kami berharap lebih banyak pemain yang fit, lebih banyak pemain yang tampil di lapangan yang bermain pekan demi pekan, mereka butuh waktu bermain. Sekarang, kami tidak ingina menambah pemain,”

Kemudian Tuchel ditanyakan secara khusus tentang rumor transfer Zelalem, tetapi bos Dortmund ini membantah itu akan segera terjadi.

“Sekarang? Tidak. Sejauh yang saya ketahui tidak,” tambahnya.

Zelalem sudah tampil empat kali untuk Arsenal sejak bergabung ke Emirates Stadium dari Olney Rangers pada tahun 2013. Tetap di Arsenal akan membuatnya kehilangan waktu bermain karena saat ini baginya masih sulit untuk masuk ke tim senior.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gedion Zelalem, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-bintang-muda-arsenal-gagal-pindah-ke-borussia-dortmund
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini