Berita Transfer: Balotelli Berpeluang Reuni dengan Mancini

Penulis: Fafa Zahir
Senin 05 Jun 2017, 08:00 WIB
Berita Transfer: Balotelli Berpeluang Reuni dengan Mancini

Mario Balotelli/Eurosport

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Penyerang Nice Mario Balotelli kemungkinan akan bertemu lagi dengan pelatih Roberto Mancini di Zenit St Petersburg setelah Edin Dzeko menolak tawaran itu. Mancini baru saja ditunjuk menangani klub Rusia tersebut dengan ikatan kontrak dua tahun. Dia disebut-sebut akan merekrut pemain-pemain yang pernah bekerja sama dengannya di Inter dan Manchester City.

Menurut surat kabar The Sun, salah satu nama yang ada dalam daftar bidikannya adalah Balotelli, yang kembali menemukan ketajamannya bersama klub Prancis itu di kompetisi Ligue 1 dengan melesakkan 17 gol dalam 28 partai kompetitif bersama Nice.

Dzeko masuk dalam daftar pertama yang dibidik menyusul performa gemilangnya menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim ini bersama Roma. Namun penyerang asal Bosnia-Herzegovina ini kabarnya menolak pindah ke klub yang berbasis di Stadion Krestovsky di St Petersburg ini.

Kontraknya dengan Nice akan berakhir pada akhir Juni ini, jadi klub yang berminat bisa menggaetnya dengan gratis. Balotelli memang hanya diikat kontrak setahun oleh Nice. Akhir Juni nanti dia bisa bergabung dengan klub mana pun yang diinginkannya.

Beberapa klub lain diikabarkan berminat kepada striker yang akan berusia 27 tahun pada Agustus mendatang tersebut. Beberapa di antaranya adalah Olympique Marseille, Borussia Dortmund, dan Lazio.

Sebelumnya, dia juga kabarnya diminati oleh klub Spanyol Las Palmas. Kesepakatan ini sangat mungkin terjadi karena striker berusia 26 tahun ini memiliki hubungan yang akrab dengan bintang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng. Balotelli dan pemain berkebangsaan Ghana kelahiran Jerman ini pernah bekerja sama di AC Milan.

Balotelli termasuk pemain yang sering berganti klub. Dalam usianya yang baru 26 tahun dia ini telah membela enam klub. Dia memulai karier profesionalnya bersama Lumezzane. Berikutnya dia membela Inter, Manchester City, AC Milan, Liverpool, serta Nice.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Nice, Zenit St Petersburg, Liga Rusia, Liga Prancis, Ligue 1, Berita Liga Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-balotelli-berpeluang-reuni-dengan-mancini
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini