Berita Transfer: AS Roma resmi rekrut Bruno Peres dari Torino

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2016, 12:02 WIB
Berita Transfer: AS Roma resmi rekrut Bruno Peres dari Torino

Peres resmi gabung Roma

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: AS Roma akhirnya resmi menyelesaikan kepindahan full-back asal Brasil, Bruno Peres, dari Torino dengan status pinjaman selama semusim plus kewajiban untuk mempernanenkannya di musim panas tahun depan.

Setelah banyaknya spekulasi yang bergulir mengenai masa depannya di bursa transfer musim panas ini, Bruno Peres akhirnya menetapkan pilihannya untuk meninggalkan Torino setelah tiba di kota Roma pada hari Selasa (16/8) malam waktu setempat.

Il Gialllorossi akan menghadapi FC Porto di hari Rabu (17/8) malam ini dalam rangka melakoni leg pertama babak play-off Liga Champions dan sang pemain asal Brasil akan dimasukkan dalam skuad, namun nampaknya ia tidak akan dimainkan hingga leg kedua yang akan dimainkan pekan depan.

Dia tiba di bandara Fiumicino di ibukota Italia pada jam 4.10 sore di hari Selasa waktu setempat dan menandatangani kontrak dengan AS Roma setelah kedua pihak terkait mencapai kesepakatan di hari Senin malam.

Bruno Peres direkrut dengan kesepakatan peminjaman senilai 1,5 juta euro dengan kewajiban untuk mempermanenkannya di musim panas tahun depan sebesar 13 juta euro dan keuntungan jika Roma menjualnya di masa depan.

Pemain berusia 26 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dan dia akan menerima upah sebesar 2 juta euro plus bonus jika mampu tampil sesuai dengan ekspektasi.

Sementara itu, bagi Torino kepergian Peres berarti mereka harus kembali turun ke pasar transfer untuk mencari penggantinya dengan Lorenzo De Silverstri dari Sampdoria menjadi kandidat terkuat untuk segera direkrut.

Artikel Tag: Bruno Peres, AS Roma, Torino, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-as-roma-resmi-rekrut-bruno-peres-dari-torino
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini