Berita Transfer: AS Roma mungkin akan lakukan perombakan skuad

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2016, 04:25 WIB
Berita Transfer: AS Roma mungkin akan lakukan perombakan skuad

William Vainqueur akan dijual AS Roma

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Dua gelandang yakni Leandro Paredes dan William Vainqueur nampaknya sedang menuju pintu keluar Stadio Olimpico agar AS Roma dapat mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Leicester City kabarnya tertarik dan sudah mengajukan tawaran senilai 22 juta euro untuk Paredes, pemain yang juga mendapatkan perhatian dari sejumlah klub besar sekaliber Juventus, AC Milan, Zenit St Petersburg dan Schalke 04.

Vainqueur yang sudah menjadi bagian Il Giallorossi sejak musim lalu, kini nampaknya juga akan segera didepak dari skuad asuhan Luciano Spalletti jika Roma ingin mendatangkan gelandang anyar di musim panas ini.

Gelandang muda berbakat milik Bologna, Amadou Diawara, adalah salah satu pemain incaran yang berada dalam radar mereka, serta Il Lupi juga tengah bersaing dengan Napoli untuk memboyong kapten Genk, Sven Kums.

Amadou Diawara

Lebih jauh lagi, Corriere dello Sport juga mengabarkan bahwa jika mereka berhasil lolos dari babak play-off Liga Champions kontra FC Porto pekan depan, maka Il Giallorossi akan merekrut Borja Valero dari Fiorentina dan pemain muda Anderlecht, Youri Tielemans, serta gelandang serang milik FC Twente, Hakim Ziyech, juga menjadi incaran.

Mengenai siapa sajakah yang akan dijual oleh Roma untuk memberikan ruang bagi para pemain baru, kabarnya Juan Iturbe, Umar Sadiq dan Federico Ricci juga akan didepak demi mendapatkan dana segar.

Sementara itu, sang pelatih Luciano Spalletti juga berniat untuk mendapatkan perkuatan di sisi kanan lini pertahanannya, namun target utama mereka, Alvaro Arbeloa, yang berstatus sebagai bebas transfer musim panas ini kabarnya semakin mendekat ke Espanyol, mengakibatkan mereka harus merogoh kocek untuk mendatangkan bek kanan anyar.

Dua bek kanan Serie A, yakni Bruno Peres milik Torino serta Danilo D'Ambrosio dari Inter Milan jabarnya masuk dalam daftar incaran.

Artikel Tag: Leandro Paredes, William Vainqueur, AS Roma, Juan Iturbe, Amadou Diawara, Borja Valero, Sven Kums, Hakim Ziyech, Bruno Peres, Danilo D'Ambrosio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-as-roma-mungkin-akan-lakukan-perombakan-skuad
4068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini