Berita Transfer: Arsenal Peras Keringat Pertahankan Bakat Muda Ini dari Kejaran City

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jun 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Arsenal Peras Keringat Pertahankan Bakat Muda Ini dari Kejaran City

Chris Willock (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang memeras keringat untuk mempertahankan bintang muda mereka, Chris Willock, yang saat ini tengah mendekati akhir masa kontraknya dan telah menarik perhatian rival Liga Inggris, Manchester City.

Chris Willock digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda paling bersinar yang datang dari binaan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Namun, ia akan berstatus bebas transfer di akhir bulan ini saat kontraknya bersama klub resmi berakhir.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan telah menaruh perhatian terhadap bintang 19 tahun ini, dengan Everton, Celtic, dan Borussia Dortmund tengah bersiaga. Bahkan, Manchester City disebut-sebut sebagai pihak yang paling dekat untuk membajaknya.

The Gunnerssaat ini tengah dalam proses negosiasi dengan Willock terkait pembahasan kontrak baru, tetapi menurut klaim dari London Evening Standard,mereka tidak memiliki waktu yang cukup lama untuk mempertahankannya sebagai bagian dari klub.

Hengkangnya penyerang remaja ini masih akan memberikan Arsenal sejumlah kompensasi, tetapi Arsene Wenger tidak ingin melihat prospek sebesar itu membuat langkah transfer dengan menyeberang ke salah satu rival terdekat mereka di Liga Inggris.

Willock telah bersama The Gunnerssejak tahun 2003 ketika ia baru berusia lima tahun. Namun, ia kemungkinan akan memutuskan untuk hijrah ke klub lain demi mengembangkan kariernya setelah kurangnya peluang yang ia peroleh untuk tampil di tim utama.

Arsenal saat ini juga tengah sibuk mempertahankan bintang mereka lainnya dari kejaran Manchester City, setelah Alexis Sanchez dikabarkan semakin dekat dengan peluang reuni dengan bos lamanya, Pep Guardiola, ketimbang memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium atau memilih berlabuh ke Bayern Munich atau Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Chris Willock, Manchester City, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-arsenal-peras-keringat-pertahankan-bakat-muda-ini-dari-kejaran-city
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini