Berita Transfer: Arsenal Akan Hadapi Masalah Besar Pasca Kandasnya Transfer Sanchez Ke City

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Sep 2017, 23:15 WIB
Berita Transfer: Arsenal Akan Hadapi Masalah Besar Pasca Kandasnya Transfer Sanchez Ke City

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Legenda Manchester United Gary Neville mengingatkan bahwa Arsenal akan menghadapi masalah besar setelah menolak mengabulkan keinginan Alexis Sanchez untuk hijrah ke Manchester City di hari terakhir bursa transfer.

Arsenal telah menerima tawaran senilai Rp1 triliun Manchester City untuk Alexis Sanchez pada Kamis (31/8) pagi kemarin. Namun, kegagalan mereka merekrut Thomas Lemar sebagai pengganti top skor klub membuat Meriam London menarik diri dari kesepakatan tersebut.

Pemain internasional Cili bahkan dikabarkan marah dengan keputusan The Gunnersdan mengancam tidak akan pernah bermain untuk armada Arsene Wenger lagi. Dan Gary Neville yakin bahwa sikap tersebut bisa memberikan masalah bagi sang manajer setelah jeda internasional pekan ini.

“Saya pikir Sanchez akan menjadi pemain yang berbeda jika ia hengkang ke City, itu pasti,” ungkap mantan bek Manchester United kepada Sky Sports.

“Dengan Arsenal, sekarang ini masalah Alexis Sanchez muncul. Apakah itu tipe pemain terrier yang saya lihat dan sukai, atau pemain yang melempar handuk seperti yang telah ia lakukan dalam empat atau lima bulan lalu… melipat lengannya terhadap rekan-rekan satu timnya seperti ingin mengatakan ‘Saya satu-satunya yang terganggu di sini’,yang saya tidak suka.

“Dia menjadi seseorang yang sulit untuk diatasi selama beberapa bulan terakhir ini. Khususnya di Anfield, ia melipat lengannya setelah gol pertama, ketika para pemain mulai melakukan itu, Anda memiliki masalah besar, terutama jika itu datang dari seorang pemain bintang.”

Masa depan Sanchez memang telah menjadi topik hangat sepanjang musim panas ini, dan dengan gagalnya transaksi transfernya, ia akan tetap di Emirates Stadium untuk menjalani sisa 11 bulan terakhir dari kontraknya bersama Arsenal.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester City, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-arsenal-akan-hadapi-masalah-besar-pasca-kandasnya-transfer-sanchez-ke-city
2143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini