Berita Sepakbola: Meski Cidera, Hendro Masih Berkesempatan Ikut Seleksi Timnas

Penulis: Stephanie
Jumat 05 Agu 2016, 10:44 WIB
Berita Sepakbola: Meski Cidera, Hendro Masih Berkesempatan Ikut Seleksi Timnas

Hendro Siswanto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Meski tengah dilanda cidera lutut, Hendro Siswanto tetap gembira menyangkut soal pemanggilan seleksi Timnas Indonesia. Tak lain karena dia masih punya kesempatan mengikuti seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

"Awalnya saya seleksi Timnas gelombang pertama, namun karena sekarang masih cedera saya bisa seleksi di gelombang kedua. Saya sudah komunikasi dengan tim pelatih Timnas," ujar pemain asal Tuban, Jawa Timur itu.

Sesuai dengan rencana pemanggilan seleksi Timnas Indonesia, Hendro menjalani seleksi pada 8-11 Agustus 2016. Tetapi karena Hendro sekarang masih cidera dan dalam tahap pemulihan, ia baru bisa mengikuti seleksi timnas pada 15-18 Agustus. "Saya sudah mulai diperbolehkan jogging mulai Minggu. Jadi saya bisa seleksi di gelombang kedua,” jelasnya.

Saat ini, kondisi Hendro masih dalam tahap pengembalian kebugaran fisik. Ia tidak tampil dalam laga melawan PS TNI dan Bali United FC agar kondisi fisik cepat kembali dan cidera cepat pulih.

Seperti diketahui, Indonesia sudah lebih dari setahun tidak aktif akibat sanksi pembekuan dari Menpora dan FIFA, Hendro tak memungkiri jika ia sangat tertarik bisa kembali ke Timnas. "Semua pasti ingin ke timnas, namun saya coba berusaha dulu untuk pulih dan bisa maksimal baik di timnas maupun Arema," ujarnya.

Hendro saat ini masih belum mengikuti latihan dengan Arema karena masi menjalani masa pemulihan total. Sebelumnya ia pernah cidera dan absen dua pertandingan, kmudia ia turun ketika melawan Barito Putera pada pekan ke-12, 26 Juli 2016. Pada pertandingan itulah lututnya kembali cidera sehingga harus absen kembali hingga saat ini.

 

 

Artikel Tag: Hendro Siswanto, arema cronus, Cidera, TSC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepakbola-meski-cidera-hendro-masih-berkesempatan-ikut-seleksi-timnas
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini