Berita Sepak Bola: Wallcott Kena Evaluasi Posisi

Penulis: Erna
Senin 08 Agu 2016, 15:09 WIB
Berita Sepak Bola: Wallcott Kena Evaluasi Posisi

Theo Walcott lebih tepat diposisi penyerang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahrga - Berita Sepakbola: Sang pelatih Arsenal menempatkan Theo Walcott di posisi penyerang. Sebelumnya Walcott menempati posisi gelandang namun nampaknya permainan sang gelandang tak terlalu bagus. Wallcott justru menunjukkan permainan yang gemilang di posisi barunya yaitu penyerang. Wallcott berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan, apakah ini sebuah keberuntungan?

Sebelumnya, Wallcott ikut bermain di Euro 216. Namun sayangnya, perwasitannya tak terlalu menggembirakan. Wallcott pun meninggalkan jejak yang buruk sepanjang musim Euro yang lalu.

Memang Walcott sudah menghabiskan waktunya untuk memperkuat posisi gelandang. Selama beberapa musim, pelatih Arsenal menempatkan Wallcott di posisi tersebut, namun nampaknya permainan sang gelandang tak terlalu bagus. 

Oleh sang pelatih, akhirnya Wallcott ditempatkan di posisi penyerang. Tentu banyak pertimbangan sampai sang pelatih berani mengambil resiko untuk menempatkan sang gelandang di posisi baru tersebut.

Hasilnya pun sangat luar biasa. Dengan posisi barunya, Wallcott justru menunjukkan permainan yang gemilang. Ketika melawan Manchester United, Wallcott berhasil membawa timnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Sang pelatih pun kini semakin mantap untuk menempatkan Wallcott diposisi ini. Lebih lanjut lagi, sang pelatih menyatakan bahwa sang penyerang baru tersebut memiliki insting yang bagus. Ia tahu kapan harus menendang bola, dan kapan harus mengoper kepada kawan.

Selain itu, Wallcott juga mampu ditempatkan di posisi bertahan. Terbuki di beberapa permainan, ia mampu menahan bola. Dengan posisi barunya ini, semua orang yakin bahwa posisi Wallcott sebagai sang bintang lapangan semakin gemilang.

Ketika diwawancari, sang pelatih-pun memberikan beberapa pernyataan bahwa untuk menjadi seorang penyerang, Wallcott masih harus belajar lagi. "Ia akan menjadi seorang penyerang yang hebat, Namun semuanya perlu proses,” ungkap pelatih Arsenal.

Artikel Tag: Theo Walcott, Arsenal, Klasmen Bola 2017, BIG MATCH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-wallcott-kena-evaluasi-posisi
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini