Berita Sepak Bola: Pep Dibela Karl-Heinz Ketika Dihina Ribery

Penulis: Patar
Selasa 02 Agu 2016, 18:54 WIB
Berita Sepak Bola: Pep Dibela Karl-Heinz Ketika Dihina Ribery

Ribery adalah pemain penting dalam tim Bayern Munich di bawah Guardiola

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Ketua Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengkritik Franck Ribery atas hinaan yang ditujukan kepada mantan pelatih Pep Guardiola. Bagi Rummenigge, Guardiola telah memberikan banyak kemenangan serta keuntungan dan ia juga menegaskan bahwa Ribery telah salah tempat atas hinaan itu.

Pemain internasional Perancis itu berbicara secara terbuka mengenai pelatih baru Bayern, Carlo Ancelotti dan menyarankan agar ia mewakilkan upaya peningkatan Guardiola dalam serangkaian wawancara baru baru ini.

Dalam surat kabar harian Jerman, Ribery menyebut Guardiola "tidak berpengalaman" dan menambahkan bahwa "terkadang ia terlalu banyak bicara", tetapi Rummenigge mengatakan ia telah salah tempat dengan membuat pernyataan seperti itu.

"Tidak ada alasan untuk meletakkan pelatih yang tidak berpengalaman ke dalam tim karena kami memenangkan banyak pertandingan dibawah Guardiola," kata Rummenigge kepada salah satu televisi swasta Jerman. "Kami mendapatkan banyak keuntungan dengan memilikinya dan meletakkan pelatih yang tidak berpengalaman ke dalam tim tidak akan membawa perubahan apa pun," tambahnya.

Guardiola memenangkan 14 trofi dalam empat tahun dalam tugas manager pertamanya bersama klub anak-anak Barcelona dari tahun 2008 - 2012, kemudian setelah cuti panjang setahun, mengklaim tujuh trofi dalam tiga tahun bersama Bayern Munich sebelum menjalankan tugas barunya di Manchester City baru-baru ini.

Ribery tidak banyak bertindak setelah ia mungkin telah mengharapkan untuk berada dibawah Guardiola di musim lalu dan bahkan telah meninggalkan Starting XI dengan kekalahan melawan Atletico Madrid di semi final Liga Champions, bersama dengan Thomas Muller.

"Kau tidak boleh membuat kesalahan di pertandingan perempat final Liga Champions," kata Ribery. " Kau harus menjaga nama besarmu karena kau adalah pemain terbaik di lapangan," tandasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, Franck Ribery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-pep-dibela-karl-heinz-ketika-dihina-ribery
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini