Berita Sepak Bola Nasional: Zerzouri Gabung Madura United, Luis Carlos Junior Dibuang ke Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Mar 2017, 05:30 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Zerzouri Gabung Madura United, Luis Carlos Junior Dibuang ke Persija Jakarta

Redouane Zerzouri saat menghadapi Perseru Serui di Piala Presiden 2017/foto maduraunitedfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga -- Berita Sepak Bola: Madura United dipastikan bakal kedatangan pemain asing anyar, yaitu Redouane Zerzouri yang sebelumnya tampil memukau bersama tim Liga 2 PSCS Cilacap Pada turnamen Piala Presiden 2017 beberapa waktu lalu.

Direncanakan pemain berpaspor Prancis dan Marocco itu itu akan segera bergabung dalam pemusatan latihan yang akan di gelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/3) untuk mempersiapkan tim menjelang bergulirnya Liga 1 2017.

“Redouane Zerzouri sudah akan bergabung dengan Madura United dalam pemusatan latihan di Bangkalan. Rencananya besok, dia sudah bergabung dengan tim. Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Redouane Zerzouri,” kata Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, seperti dilansir situs resmi klub.

Kedatangan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu membuat Madura United harus melepas salah satu punggawa asingnya dan seperti yang sudah diprediksi, Luis Carlos Junior jadi korban atas kedatangan sang playmaker tersebut.

Meski demikian, manajemen Madura United tidak begitu saja membuang penyerang asal Brazil yang sebelumnya bersinar saat memperkuat Barito Putera itu. Luis Junior dilepas dengan status pinjaman ke Persija Jakarta pada musim 2017.

“Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan (pinjaman). Sebagai penggantinya, Madura United sudah pasti mendatangkan Redouane Zerzouri,” lanjutnya.

Pasca gagal di babak 8 besar Piala Presiden 2017, Laskar Sape Kerrap(julukan Madura United) memang langsung melakukan evaluasi dan memutuskan untuk mencari seorang playmaker.

Pilihan itu akhirnya jatuh  kepada Redouane Zerzouri yang tampil mengesankan bersama PSCS Cilacap di penyisihan Grup E wilayah Madura.

“Sesuai dengan proposal yang diajukan pelatih, bahwa Madura United butuh playmaker, sedangkan striker bisa mengoptimalkan pemain yang ada,” AQ menambahkan.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, madura united, PSCS Cilacap, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-nasional-zerzouri-gabung-madura-united-luis-carlos-junior-dibuang-ke-persija-jakarta
2017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini