Berita Sepak Bola Nasional: PSP Padang Siap Tampil di Bengkalis Cup 2017

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2017, 23:59 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: PSP Padang Siap Tampil di Bengkalis Cup 2017

Pemain PSP Padang saat berlatih di Pantai Padang/foto Robbi M

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola Nasional: Tim kebanggaan Kota Padang, PSP Padang, direncanakan bertolak Rabu (8/2) malam menuju Bengkalis untuk mengikuti turnamen Bengkalis Cup 2017 di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau,yang menurut rencana akan digelar pada 10-12 Februari mendatang.

Turnamen yang diikuti empat tim tersebut, yaitu PSP Padang, PS Bengkalis, Nabil FC, dan PSPS Pekanbaru, akan dijadikan Pandeka Minang(julukan PSP Padang) sebagai ajang untuk menyeleksi jelang menghadapi Liga Nusantara (Linus) atau Liga 3 2017 mendatang.

Beranggotakan 22 pemain, PSP Padang langsung dihadapkan dengan pertandingan berat kontra tuan rumah Bengkalis di laga perdana. “Diikukti empat tim, setiap tim akan bertanding sebanyak dua kali, kalau menang di pertandingan perdana, tim akan langsung tampil di partai final Minggu (12/2), sementara kalau kalah akan tetap memperebutkan peringkat ketiga,” sebut manajer PSP Padang, Agus Suardi di kantor PSP Padang, Selasa (7/2).

Pria yang akrab disapa Abien itu mengatakan, adanya turnamen yang berhadiah total lebih dari Rp 35 juta itu akan sangat membantu PSP Padang dalam mempersiapkan tim jelang turun di Liga 3 2017.

“Sejauh ini kami belum ada mengontrak pemain. Baru ada 12 pemain yang rencananya akan dikontrak. Tapi, nanti akan kami lihat bagaimana penampilannya di Turnamen Bengklis ini,” lanjtunya.

Bicara target di Turnamen Bengkalis 2017, Abien mengaku tidak akan mematok hasil. Karena, tujuan utama PSP Padang ikut pada turnamen tersebut adalah mengukur dan melihat kemampuan para pemain yang nantinya dinggap layak bersegaram PSP Padang.

“Namun demikian, kami tetap berharap bisa memenangkan pertandingan perdana kontra tuan rumah untuk bisa memperebutkan juara di partai final,” sebutnya.

Untuk menghadapi Liga 3 2017, PSP Padang memang tengah melakukan seleksi terhadap beberapa pemain yang dianggap layak memperkuat Pandeka Minang. “Dalam persiapan ini, kami terus mencari pemain-pemain terbaik untuk bisa memperkuat PSP Padang,” lanjutnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Padang ini menambahkan, dalam perjalanan PSP Padang akan terus melakukan seleksi terhadap beberapa pemain untuk menghadapi Liga 3. Nanti, dalam perjalanan akan ditentukan pemain-pemain yang akan digunakan untuk Liga 3.

“Kami terus memantau pemain. Dalam perjalanan kami akan mulai mengontrak beberapa pemain,  mungkin setelah turnamen ini,   beberapa pemain sudah ada yang akan kami kontrak,” pungkasnya. 

Artikel Tag: psp padang, linus 2017, jhoni effendi, Semen Padang, divisi utama, isl 2017, agus suardi, bengkalis cup 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-nasional-psp-padang-siap-tampil-di-bengkalis-cup-2017
1633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini