Berita Sepak Bola: 10 Big Match di Bulan Oktober yang Tidak Boleh Dilewatkan

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2016, 17:19 WIB
Berita Sepak Bola: 10 Big Match di Bulan Oktober yang Tidak Boleh Dilewatkan

Pertandingan Italia lawan Spanyol akan menjadi salah satu pertandingan big match di bulan Oktober ini

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Bulan September sudah berlalu yang merupakan bulan tersibuk bagi beberapa liga besar di Eropa dan bulan Oktober masih saja belum ada tanda-tanda akan berkurang kesibukan mereka. Dengan Piala Dunia 2018 yang semakin mendekat, akan banyak pertandingan besar yang tersaji di bulan ini.

Berikut 10 Big Match di bulan Oktober ini:

1.    Italia vs Spanyol (Kamis, 6 Oktober 2016)

Skuat Julen Lopetegui akan melawat ke Turin untuk meghadapi Gli Azzuri untuk membalas kekalahan mereka di Euro 2016 dan bersaing memperebutkan peringkat atas grup G di kualifikasi Piala Dunia 2018.

2.    Belanda vs Perancis (Minggu, 10 Oktober 2016)

Belanda dan Perancis sama-sama akan melupakan kegagalan di Euro 2016 lalu, Belanda yang tidak berhasil lolos kualifikasi dan Perancis yang kalah di final dari Portugal. Pertandingan akan dilangsungkan di Amsterdam Arena.

3.    Kolombia vs Uruguay (Selasa, 11 Oktober 2016)

Uruguay sementara ini memimpin klasemen kualfikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, namun James Ridriguez bersama skuatnya tidak akan gentar menghadapi Luis Suarez bersama La Celeste.

4.    Liverpool vs Manchester United (Senin, 17 Oktober 2016)

Pertandingan ini merupakan yang paling akbar di jagad sepak bola Inggris yang akan mempertemukan pelatih kontroversial Jose Mourinho dan pelatih karismatik Klopp di pertandingan di abad ini.

5.    Barcelona vs Manchester City (Rabu, 19 Oktober 2016)

Pep Guardiola akan kembali ke kampung halamannya dan Lionel Messi sedang dalam usahanya memulihkan cedera agar bisa kembali tepat waktu dan berlaga di pertandingan yang paling ditunggu di Liga Champions musim ini. 

6.    Valencia vs Barcelona (Sabtu, 22 Oktober 2016)

Raksasa Catalan gagal mengalahkan Valencia musim lalu jadi pertandingan jelas akan menjadi tes yang sulit bagi Blaugrana di La Liga musim ini.

7.    Chelsea vs Manchester United (Minggu, 23 Oktober 2016)

Mourinho akan kembali bertandang ke mantan klubnya di Stamford Bridge di pertandingan yang tentunya tidak akan dilewatkan, selain The Special One, ada Juan Mata yang juga akan menghadapi eks klubnya.

8.    Liverpool vs Tottenham (Selasa, 25 Oktober 2016)

Salah satu pertandingan yang terbaik di putaran Piala Liga Inggris, tim asuhan Jurgen Klopp selalu berhasil di pertandingan knock out.

9.    Manchester United vs Manchester City (Rabu, 26 Oktober 2016)

Pertandingan ini akan menjadi bab 2 derby Manchester bagi Pep Guardiola dan Jose Mourinho di ajang Piala Liga Inggris, pada pertandingan pertama pelatih asal Catalan berhasil memenangkannya.

10.    Juventus vs Napoli (Sabtu, 29 Oktober 2016)

Dua penantang gelar Scudetto Serie A ini akan saling berhadapan. Paulo Dybala dan mantan pahlawan Napoli, Gonzalo Higuain, akan bertanding dengan pemain yang sedang on fire saat ini Jose Callejon dan Arkadiusz Milik

Artikel Tag: La Liga 2016/17, Premier League, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Serie A, BIG MATCH, Oktober

1720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini