Berita Piala Presiden 2017: Jelang Laga Kontra Bali United, PBFC II Datangkan Tiga Pemain Baru

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Feb 2017, 17:30 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Jelang Laga Kontra Bali United, PBFC II Datangkan Tiga Pemain Baru

Kehadiran Zulvin Zamrun diharapkan mempersolid PBFC/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Sadar penampilan Pusamania Borneo FC (PBFC) II pada laga perdana belum maksimal, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putra pada babak penyisihan grup D (IV) Piala Presiden 2017, Selasa (7/2) lalu, tim asal Kaltim itu memutuskan menambah amunisi dengan mendatangkan tiga pemain baru

Tiga pemain yang didatangkan jelang laga kedua turnamen pra musim itu adalah Zulvin Zamrun, Rachmat Latief serta pemain jebolan PON Sulses, Saldi. Kehadiran tiga amunisi anyar ini diharapkan bisa membuat tim besutan Ricky Nelson tampil lebih baik saat menghadapi tuan rumah, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (13/7).

Manajer tim PBFC II, Farid Abubakar menyebut, pihaknya masih bisa mendaftarkan pemain yang akan memperkuat tim di turnamen pra musim tersebut sampai 19 Feberuari mendatang.

"Iya di PBFC II kami baru daftarkan 25 orang, jadi masih ada slot untuk daftarkan para pemain hingga 19 Februari nanti," ujar Farid Abubakar seperti dilansir situs resmi klub.

Selain tiga pemain lokal, tim berjuluk Pesut Etamitu kemungkinan masih ada rencana mendatangkan pemain lain, yakni salah seorang legium asing asal Brazil, Antonio Teles. Meski belum memastikan kapan yang bersangkutan akan didaftarkan, Farid mengaku, sampai saat ini pihaknya masih menunggu kabar terkait multitafsir perihal batas pendaftaran pemain asing.

"Itu masih dikonfirmasi lagi, jika memang bisa didaftarkan kami akan daftarkan, apalagi pemainnya juga ingin sekali bermain sama kita," terang Farid.

Sementara, Zulvin Zamrun mengaku senang dapat kepercayaan kembali memperkuat tim asal Samarinda, meski bermain di PBFC II disebutnya hal itu tetap sama. "Tidak ada yang berbeda, PBFC tetaplah PBFC dan yang terpenting saya memang kadung bahagia disini, semoga saya bisa membantu tim ini," kata saudara kembar Zulham Zamrun tersebut.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Pusamania Borneo FC, PBFC, Bali United, Sriwijaya FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-jelang-laga-kontra-bali-united-pbfc-ii-datangkan-tiga-pemain-baru
1710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini