Berita Liga Spanyol: Victor Sanchez: "Awal Musim Ini Berat Bagi Kami"

Penulis: Yuni Winata
Senin 10 Okt 2016, 16:55 WIB
Berita Liga Spanyol: Victor Sanchez: "Awal Musim Ini Berat Bagi Kami"

Victor Sanchez

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Victor Sanchez adalah salah satu pemain paling berpengalaman di Espanyol, dan juga salah satu kapten tim. Dia mengatakan bahwa awal musim ini cukup berat bagi timnya dan meminta waktu lebih untuk membuktikan diri.

“Kami memiliki beberapa pemain baru, manajer baru, dan ada beberapa hal yang berubah, jadi kami butuh waktu, mungkin anda tidak melihat adanya perubahan dalam tim. Penampilan kami sejauh ini memang tidak seperti yang kami harapkan, seharusnya kami bisa lebih baik lagi. Kami harus tetap tenang karena ini adalah proyek yang butuh waktu lama, dalam 20 atau 30 kali pertandingan mungkin kita baru bisa membahasnya lagi. Kami harus ingat bahwa di awal musim ini kami melewati masa yang berat saat melawan Real Madrid, Villarreal, dan Sevilla, dan penampilan kami juga buruk.”

Dia juga mengatakan bahwa jeda kali ini harus dimanfaatkan untuk bekerja memperbaiki kekurangan-kekurangan mereka dan memulihkan diri, dia juga mengatakan bahwa jika anda memenangkan pertandingan terakhir anda sebelum jeda, anda akan ingin segera bertanding kembali.

Espanyol akan bertanding lagi pada hari Jumat dengan beberapa keraguan karena mereka harus melakukan perjalanan darat selama 3 jam setelah sehari sebelumnya melakukan perjalanan udara.

Meskipun demikian, Victor juga mengatakan bahwa banyak yang berharap pada tim. Mereka juga lebih baik dari musim sebelumnya meskipun meraih lebih sedikit poin. Mereka telah bertarung dalam tiap pertandingan dan sudah sangat dekat untuk meraih kemenangan.

Tentang keputusan pelatih yang menempatkannya di bagian kiri lapangan, Victor Sanchez mengatakan bahwa dia telah berlatih dalam berbagai posisi, dia juga siap ditempatkan dimanapun. Dia juga merasa senang karena telah diturunkan dalam 7 kali pertandingan.

 

 

 

Artikel Tag: Victor Sanchez, Espanyol, Liga Spanyol

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini