Berita Liga Spanyol: Niat Cristiano Ronaldo Pensiun di Madrid Disambut Positif Legenda Brasil

Penulis: Ardha
Rabu 09 Nov 2016, 19:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Niat Cristiano Ronaldo Pensiun di Madrid Disambut Positif Legenda Brasil

Ronaldo (realmadrid.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berniat untuk melakukan pensiun bersama Real Madrid. Hal ini langsung disambut positif oleh legenda Madrid, Ronaldo Luis Da Lima.

Ronaldo baru saja menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama Madrid. Hal itu membuat Ronaldo terikat kontrak bersama Madrid hingga 2021. Jika ia menghabiskan kontraknya tersebut, usia Ronaldo nanti akan mencapai 36 tahun.

Bahkan saat usianya 36 tahun, bintang Portugal ingin terus berseragam di Madrid hingga umurnya menginjak 41 tahun.

Tentunya ambisi CR7 dinilai Ronaldo Luis sangat positif apalagi Real Madrid saat ini memang membutuhkan pemain bernomor 7 ini dalam waktu yang lama.

"Ini akan lebih baik jika Cristiano Ronaldo pensiun di Real Madrid dan kemudian bekerja di klub dan saya yakin hal ini tidak akan sulit dijalankannya," ujar Ronaldo kepada Claro Sports.

Lebih lanjut mantan pemain timnas Brasil ini menilai CR7 menjadi kandidat kuat untuk memenangi Ballon d'Or tahun ini bila dibandingkan dengan Lionel Messi. Terlebih menurutnya Ronaldo mempunyai dua modal bagus untuk menyabet Ballon d'Or 2016. Dia menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid, dan Piala Eropa dengan Portugal. Sementara itu, Messi hanya membawa Barcelona menjadi juara La Liga dan Piala Raja Spanyol.

Dari segi produktivitas, Ronaldo musim lalu lebih baik dibandingkan dengan Messi. Pemain berkebangsaan Portugal itu menciptakan 51 gol dan 15 assist dari 48 penampilan di semua ajang. Sedangkan Messi membuat 41 gol dan 27 assist.

"Tahun ini, andai saya harus memilih, maka saya akan memilih Cristiano dibandingkan Lionel Messi untuk Ballon d'Or karena apa yang dia menangi," imbuhnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Ronaldo Luis Da Lima, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-niat-cristiano-ronaldo-pensiun-di-madrid-disambut-positif-legenda-brasil
1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini