Berita Liga Spanyol: Mantan Pelatih Villareal Merasa Menyesal Dengan Tuduhan Yang Ia Dapatkan

Penulis: riska
Rabu 07 Sep 2016, 17:07 WIB
Berita Liga Spanyol: Mantan Pelatih Villareal Merasa Menyesal Dengan Tuduhan Yang Ia Dapatkan

Mantan Pelatih Villareal, Marcelino

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Sebelumnya, Villareal mengalami kekalahan dari Sporting Gijon. Hal ini diduga karena pelatih Villareal, Marcelino, tidak menyiapkan secara matang strategi dan permainan dari tim lawan. Padahal, Mrarcelino sebelumnya pernah melatih dan bermain bersama Sporting Gijon.

Mantan manager Villareal, Marcelino mengatakan bahwa kekalahan Villareal melawan Sporting Gijon bukan karena dirinya.

Marcelino kembali muncul di publik pertama kalinya atas pemecatan dirinya sebagai pelatih Villareal di bulan lalu. Fernando Roig selaku presiden Villareal sebelumnya menjelaskan alasan Marcelino diberhentikan karena kekalahan Villareal dari Spoting Gijon musim lalu.

Villareal saat itu berhasil berada di posisi 4 kualifikasi Liga Champion, namun kekalahan dalam pertandingan tersebut membuat mereka gagal mempertahankan posisi mereka di 8 besar. Marcelino dituduh tidak menyelidiki permainan Sporting Gijon, padahal Marcelino pernah bermain bersama Sporting Gijon dan pernah merlatih tim asal kota Gijon ini.

“Di tanggal 10 Agustus yang lalu saya diberitahun bahwa saya diberhentikan dari kontrak saya karena tidak mempersiapkan tim secara matang pada pertandingan tersebut (pertandingan melawan Sporting Gijon),” jelas Marcelino dalam konferensi pers.

“Saya sama sekali tidak menyepelekan kompetisi ini, dan itu mengapa saya bertahan disini. Presiden menelpon saya untuk mengatakan, 'saya tidak pernah meragukan sortifitas dan kejujuran dari sepak bola, jika saya meragukannya saya sudah memecat anda', begitu ujarnya."

Marcelino yang saat ini tanpa klub, memperlihatkan penyesalannya saat ditemui oleh para wartawan. “Saya memperlihatkan perasaan saya di waktu yang salah,” ujarnya.

“Saya terlalu banyak bicara dengan hati saya dibandingkan dengan kepala saya dan saya merasa menyesal dengan hal itu," tambah Marcelino.

Artikel Tag: Sepak Bola, Villareal, Zurich, liga eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-mantan-pelatih-villareal-merasa-menyesal-dengan-tuduhan-yang-ia-dapatkan
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini