Berita Liga Spanyol: Komentar Sang Ayah Soal Peluang Lionel Messi ke Premier League

Penulis: Mustika
Sabtu 21 Jan 2017, 18:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Komentar Sang Ayah Soal Peluang Lionel Messi ke Premier League

Messi sering dikaitkan dengan klub asuhan Guardiola

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Spanyol: Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih terus menjadi misteri. Dan demi meredam berbagai spekulasi yang berkembang, ayah Messi sekaligus agennya, Jorge Messi, segera memberikan klarifikasi mengenai masa depan anaknya di Catalan.

Spekulasi mengenai masa depan Messi sebagai gladiator Catalan terus menjadi perbincangan publik mengingat kontrak La Pulga di Camp Nou akan berakhir di musim depan dan hingga kini belum ada kesepakatan baru.

Sementara, Manchester City dikabarkan siap untuk membayar pemain Argentina tersebut seharga 100 juta pounds demi bisa mendaratkannya di Etihad Stadium. City terus dikaitkan dengan Messi terlebih pelatih mereka saat ini, Pep Guardiola, pernah meraih sukses bersama Messi saat keduanya masih bekerja sama di Barcelona. Meski begitu, ayah Messi telah menegaskan bahwa tidak ada rencana sedikit pun anaknya akan pindah ke kota Manchester.

“Tidak ada tanda bahwa Messi akan meninggalkan klub. Messi akan tetap bertahan di Barcelona,” katanya kepada stasiun radio Spanyol Cadena SER.

Mengutip pernyataan Messi sebelumnya di sebuah majalah, sang pemain sendiri ingin bertahan di Barcelona “selama klub menginginkan saya”. Jawaban tersebut meluncur dari mulut Messi ketika diminta untuk menanggapi pertanyaan mengenai potensi dirinya pindah ke Premier League.

Di sisi lain, rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo, baru saja menyatakan kesetiaannya kepada Real Madrid. Mengabaikan mega kontrak yang ditawarkan oleh klub China, Ronaldo menandatangani kontrak baru hingga tahun 2021 nanti. Jika benar Messi juga akan memperpanjang masa pengabdiannya di Barcelona, maka rivalitas kedua pemain terbaik dunia ini akan semakin lama tersaji di La Liga.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Jorge Messi, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-komentar-sang-ayah-soal-peluang-lionel-messi-ke-premier-league
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini