Berita Liga Spanyol: Gol Telat Pablo Sarabia Pastikan Kemenangan Sevilla atas Leganes

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Okt 2016, 22:36 WIB
Berita Liga Spanyol: Gol Telat Pablo Sarabia Pastikan Kemenangan Sevilla atas Leganes

Pablo Sarabia merayakan golnya ke gawang Leganes

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pablo Sarabia mencetak gol kemenangan bagi Sevilla di menit-menit akhir atas Leganes dengan skor 3-2 di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (15/10). Hasil ini juga merupakan kemenangan pertama tim asuhan Jorge Sampaoli di partai tandang sejak Mei 2015.

Sevilla membuka keunggulan di menit ke-25 melalui gol yang dicetak gelandang serang mereka Franco Vazquez, memanfaatkan umpan  dari kompatriotnya asal Argentina Luciano Vietto.

Ungguls satu gol, tim Andalusia terus menggencarkan serangan terhadap tuan rumah, kali ini giliran pemain pinjaman asal Manchester City Samir Nasri yang unjuk gigi. Pada menit ke-58, ia berhasil menyarangkan gol ke gawang Leganes yang dikawal oleh Jon Ander Serantes dan membawa timnya unggul 2-0.

Ketinggalan dua gol,Leganes yang tidak pernah menang di partai kandang musim ini, meraih peluang pertama sembilan menit sebelum turun minum melalui Ruben Perez, namun tendangan bebasnya dapat diselamatkan oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Di babak kedua, tim tuan rumah mendapat peluang melalui David Timor dan Alexander Szymanowski, dan hasilnya tidak sia-sia karena Timor sukses menceploskan gol pertama bagi Leganes di menit ke-67 sebelum Syzmanowski menyamakan kedudukan melalui golnya dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-69, via umpan terobosan Perez.

Namun, Sevilla tidak berhenti berusaha memburu kemenangan dan Sarabia tampil sebagai pahlawan kali ini melalui tendangan jarak jauhnya di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Sevilla mengakhiri rekor tak pernah menang di partai tandang sebanyak 22 kali di La Liga. Kemenangan ini juga membawa Sevilla berada di puncak klasemen sementara La Liga, unggul satu poin dari Atletico yang baru akan bertanding malam nanti melawan Granada.

Artikel Tag: Sevilla, Leganes, La Liga 2016/17, Matchday 8, Pablo Sarabia, Samir Nasri, Franco Vazquez, Jorge Sampaoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-gol-telat-pablo-sarabia-pastikan-kemenangan-sevilla-atas-leganes
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini