Berita Liga Spanyol: Gelandang Valencia Anyar Optimistis Taklukkan Celta Vigo

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Nov 2016, 20:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Gelandang Valencia Anyar Optimistis Taklukkan Celta Vigo

Medran Minta Rekannya Fokus Hadapi Celta Vigo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Gelandang anyar Valencia, Alvaro Medran, optimistis timnya akan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (6/11).

Setelah berhasil menahan imbang Deportivo La Coruna dengan skor 1-1 pada akhir pekan lalu, kini Valencia akan menjalani laga lanjutan La Liga Spanyol. Mereka akan bertandang ke Stadion Balaidos untuk menghadapi tantangan Celta Vigo, Minggu (06/11) malam WIB.

Namun, dalam laga itu Valencia dipastikan tak akan diperkuat oleh Enzo Perez yang harus menepi karena akumulasi kartu.

Meski demikian Medran tetap opstimistis bahwa timnya akan memenangkan pertandingan. Ia juga tak lupa untuk meminta rekan-rekannya fokus saat melawan Celta Vigo yang disebut tengah dalam kondisi yang kelelahan.

“Kini kami harus fokus untuk menghadapi Celta Vigo dan memperbaiki kesalahan yang telah kami lakukan (pada laga sebelumya). Saya pikir kami akan bermain sempurna,” cetus Medran.

“Pemain mereka hengkang dan datang pada musim ini yang tentunya akan membutuhkan adaptasi. Memang benar bahwa mereka bermain di lebih banyak kompetisi (La Liga dan Liga Europa) yang mungkin akan menyebabkan mereka kelelahan.”

“Mereka juga kehilangan Nolito, yang merupakan pemain besar bagi mereka. Saya berpikir kami harus memberikan penampilan terbaik pada laga kali ini.”

“Tak peduli siapa yang mencetak gol. Karena yang terpenting untuk saat ini adalah mendapat poin. Jika gelandang yang mencetak gol, itu juga baik, tapi semua akan lebih baik jika gol datang dari Rodrigo (Moreno) atau striker lainnya,” pungkas gelandang 22 tahun tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, alvaro medran, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-gelandang-valencia-anyar-optimistis-taklukkan-celta-vigo
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini