Berita Liga Perancis: Lucien Favre Puji Kemenangan Nice Atas Stade Rennais

Penulis: Novia
Senin 15 Agu 2016, 04:58 WIB
Berita Liga Perancis: Lucien Favre Puji Kemenangan Nice Atas Stade Rennais

Pelatih Nice Lucien Favre sangat bangga terhadap Malang Sarr

Ligaolahraga.com -

Ligalahraga – Berita Liga Perancis: Lucien Favre yang merupakan pelatih dari klub sepak bola Nice sangat bangga terhadap hasil kerja keras dari timnya yang mana timnya, Nice, telah mampu mengalahkan klub handal seperti Stade Rennais. Skor akhir yang berhasil dicetak oleh Nice adalah sebesar 1-0 terhadap Stade Rennais.

Klub sepak bola yang bernama lengkap Olympique Gymnastie Club de Nice-Côte d'Azur (OCG Nice) adalah salah satu klub sepak bola yang telah berdiri pada tahun 1904. Klub tersebut memang sudah sangat dikenal kiprahnya di Liga 1 Perancis.

Tepatnya pada Minggu 14 Agustus 2016 di Liga 1 Perancis, klub Nice berhasil mengalahkan klub Stade Rennais yang dianggap klub yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Pelatih Nice yaitu Lucien Favre merasa sangat bangga atas kemenangan tersebut.

"Itu penting untuk memulai dengan kemenangan di Liga 1 Perancis. Apalagi kami melawan tim Rennes yang dianggap sangat sulit dan baik. Kami berhasil mendapatkan kemenangan ini berkat kerjasama tim dan Malang Sarr," papar Lucien Favre (pelatih Nice).

Menurut dia, Sarr berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 di pertandingan pertamanya. Sarr adalah pemain muda kami, dia punya banyak potensi dan banyak kesempatan untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Kami menandatangani kontrak dengan banyak pemain muda pada awal transfer pemain dilakukan dan kami perlu meningkatkan kontingen ini untuk menghadapi paling tidak 26 pertandingan dimana kami harus bermain antara lain sekarang dan akan beristirahat pada saat musim dingin tiba.

Sementara itu, Christian Gourcuff selaku pelatih Rennes juga mengungkapkan jika tim-nya telah memainkan pertandingan yang menarik, tetapi Anda perlu mencetak satu gol lebih dari lawan untuk bisa menang dan sayangnya tim kami belum dapat menang.

"Ini akan menjadi pelajaran bagi kami, sehingga kami bisa memperbaiki permainan kami. Tentu saja kami tidak merasa puas dengan kekalahan yang kami peroleh saat ini,” jelas Christian Gourcuff.

Artikel Tag: Lucien Favre, OGC Nice, OL, Stade Rennais, Bruno Genesio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-perancis-lucien-favre-puji-kemenangan-nice-atas-stade-rennais
1190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini