Berita Liga Jerman: Huntelaar Akan Tinggalkan Schalke Akhir Musim Ini

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 12 Apr 2017, 05:00 WIB
Berita Liga Jerman: Huntelaar Akan Tinggalkan Schalke Akhir Musim Ini

Klaas-Jan Huntelaar/Eurosport

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Striker Klaas-Jan Huntelaar menegaskan dirinya akan meninggalkan Schalke di akhir musim ini. Namun, dia membantah akan hengkang ke klub di Timur Tengah, China, atau pun Turki.

Huntelaaar melewati musim yang tak menggembirakan di kompetisi 2016/17. Dia hanya turun sebagai starter sebanyak lima kali di Liga Jerman (Bundeliga). Dia juga seperti kehilangan kemampuannya menjebol gawang lawan.

Tak lagi mendapat kepercayaan dari klub, striker berusia 33 tahun itu pun berencana meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Veltins Arena tersebut. Beberapa kabar menyebutkan dia akan kembali ke klub lamanya, Ajax Amsterdam.

“Saya tak puas atas yang terjadi pada diri saya di Schalke saat ini. Kontrak saya segera berakhir, jadi ini tahun terakhir saya,” ujar Huntelaar kepada De Telegraaf.

Di mana dia akan berlabuh musim depan masih belum diketahui, namun pemain yang pernah 76 kali membela Timnas Belanda ini membantah akan berkarier di luar Eropa.

“Kepindahan saya nanti akan menjadi keputusan yang berat. Saya sangat suka bermain sepak bola namun saya punya empat anak dan ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan,” imbuhnya.

“Saya masih memiliki motivasi dan saya tahu saya masih bisa tampil di level teratas. Kita akan lihat apa yang akan terjadi, tawaran seperti apa yang masuk, lalu saya akan memutuskan,” kata Huntelaar.

“Ada peluang bagus saya akan hidup di Belanda. Saya tak akan pindah ke klub di padang pasir, China, atau Turki,” ujar pemain yang pernah memperkuat Real Madrid itu.

Artikel Tag: Klaas Jan Huntelaar, Huntelaar, schalke, Liga Jerman, Bundesliga, Berita Liga Jerman, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-huntelaar-akan-tinggalkan-schalke-akhir-musim-ini
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini