Berita Liga Italia: Ternyata, Kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus atas Dukungan Presiden Napoli

Penulis: Nurul
Jumat 29 Jul 2016, 09:35 WIB
Berita Liga Italia: Ternyata, Kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus atas Dukungan Presiden Napoli

Hugain klaim bahwa De Laurentiis penyebab ia ingin pindah ke Juventus

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Tak terima dituduh mengkhhianati klub, eks pemain Napoli Gonzalo Higuain malah menyarang balik mantan Presidennya Aurelio De Laurentiis. Ia mengklaim bahwa sang presidenlah yang mendukungnya untuk pindah dan menerima tawaran Juventus.

Pemain Timnas Argentina tersebut telah resmi menjadi milik Juventus pekan ini, ia akan dikontrak Juventus selama lima tahun dengan kesepakatan harga sebesar €7.5 juta per musim.

Sebelumnya dalam sebuah pernyataan De Laurentiis mengaku bahwa ia merasa "dikhianati" oleh keputusan Gonzalo Higuain. Ia juga menuduh Higuain tidak bersyukur dengan apa yang ia dapatkan di Napoli selama beberapa tahun terakhir ini.

Namun mantan pemain Real Madrid tersebut membantah pernyataan De Laurentiis . Ia juga mengaku bahwa antara dirinya dan Laurentiis tidak pernah bicara empat mata perihal masalah tersebut.

"Hubungan saya dengan dia memang tidak cukup baik karena cara berpikirnya tidak seperti saya," ungkapnya pada presentasi pertamanya di Turin kamis lalu.

“Dan asal kalian tahu, saya memilih untuk pindah ke klub lain juga merupakan dorongan dari dirinya. Saat ini saya merasa sangat senang berada di sini, dan saya juga ingin berterimakasih kepada Juventus karena telah memperjuangkan saya selama ini”.

Sementara itu pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku bahwa ini adalah keputusan pelik yang dibuat mantan anak asuhnya. Ia bahkan menyayangkan tentang keputusannya pindah ke Juventus tanpa mau berkonsultasi dengan dirinya.

"Saya mengharapkan setidaknya dia menelpon saya, walaupun itu hanya lima menit sebelum tes medisnya.”

Higuain sendiri kini telah menjelaskan alasannya untuk pindah meskipun ia juga harus menerima kemarahan dari beberapa fans Napoli. Ia mengakui bahwa ini adalah keputusan mutlak. Selain itu ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada mantan pelatihnya Maurizio Sarri atas apa yang ia laukan terhadap dirinya selama ini.

"Dia [Sarri] sangat penting bagi saya, dia membantu menjadi lebih baik. Saya merasa perlu banyak berterimakasih atas perjuangannya selama ini”

 

Artikel Tag: Bursa transfer 2016, Juventus, Napoli, Gonzalo Hugain, De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ternyata-kepindahan-gonzalo-higuain-ke-juventus-atas-dukungan-presiden-napoli
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini