Berita Liga Italia: Paolo Maldini Minta Waktu Pertimbangkan Tawaran Kembali Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 22:53 WIB
Berita Liga Italia: Paolo Maldini Minta Waktu Pertimbangkan Tawaran Kembali Ke AC Milan

Maldini bersama beberapa legenda Italia

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Legenda AC Milan telah lama dikabarkan akan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya mengingat pemilik anyar asal Tiongkok sangat ingin melihat sosoknya berdiri sebagai bagian manajemen klub yang baru.

Paolo Maldini secara resmi telah disodori dengan sebuah tawaran untuk kembali ke klub yang ia bela sepanjang karir profesionalnya dan menurut kabar yang beredar  di media pada hari Selasa (4/10) ini, sang legenda tengah memikirkan pilihan tersebut.

Sejak konsorsium Tiongkok dan pemegang kepemilikan AC Milan saat ini Fininvestmenandatangani kesepakatan awal, telah ada perbincangan konstan yang menyebutkan kemungkinan kembalinya sejumlah legenda klub seperti Demetrio Albertini, Alberto Costacurta, Massimo Ambrosini, dan Paolo Maldini terkait sebuah peran di jajaran petinggi klub.

Maldini merupakan pilihan teratas dari sebagian besar pendukung Rossoneri.Selain itu, legenda klub yang lain juga merekomendasikan Milan untuk memilih mantan kapten tersebut. Dan menurut pemberitaan dari Antonio Vitiello yang dimuat dalam situs www.milannews.it,CEO masa depan DiavoloMarco Fassone telah bertemu dengan Maldini untuk menawarinya sebuah peran di manajemen baru klub sebagai direktur teknis.

Dalam pemberitaan sebelum-sebelumnya, Maldini telah menyatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bekerja di bawah kepemimpinan kelompok investor Tiongkok. Namun, setelah bertemu dengan Fassone, Paolo mengatakan bahwa ia meminta waktu beberapa hari untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Anak dari Cesare Maldini ini meninggalkan Rossoneripada tahun 2009 saat ia memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola. Ia telah menghabiskan sepanjang karir pemainnya dengan mengenakan warna merah-hitam kebanggaan AC Milan dan tentu saja ia bertindak sebagai kapten klub dari tahun 1997. Karena loyalitas dan jasanya yang tak ternilai kepada klub, ia banyak dipuja dan dicintai oleh para fans.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Cesare Maldini, Marco Fassone, Demetrio Albertini, Alberto Costacurta, Massimo Ambrosini, AC Milan, Serie A

2274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini