Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Ini Mengaku Beruntung Tak Pernah Hadapi Lionel Messi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Agu 2016, 23:29 WIB
Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Ini Mengaku Beruntung Tak Pernah Hadapi Lionel Messi

Paolo Maldini mengaku beruntung ia tidak pernah menghadapi Messi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pemain bertahan legenda AC Milan mengungkapkan bahwa Diego Maradona dan Ronaldo adalah lawan terberat yang pernah ia hadapi di sepanjang karirnya, dan mengaku lega tak pernah menghadapi superstar Barcelona Lionel Messi.

Takdir belum pernah mempertemukan Paolo Maldini dengan Lionel Messi di pertandingan resmi. Tetapi mantan pemain internasional Italia ini menceritakan kepada salah satu media Spanyol bahwa tak terbendungnya langkah Messi adalah karena ia memiliki pergerakan yang tidak dapat diprediksi dan bakatnya yang menyeluruh.

Untuk Lionel Messi, ia mengatakan: “Saya beruntung tidak harus menghadapi Messi. Ia sedang cedera saat saya bermain melawan FC Barcelona, dan saya tidak tahu bagaimana saya akan menghentikan Leo karena dalam hidup saya selalu ada kemungkinan kegagalan.

“Apakah Messi tidak bisa dihentikan? Ya, karena ia sulit diprediksi dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia mampu mengubah pergerakan normal menjadi kesempatan emas untuk mencetak gol.”

Ia juga berbicara tentang Ronaldo dan Maradona, yang merupakan pemain-pemain yang pernah Maldini hadapi dalam karirnya: “Saat ia masih sangat muda, kami bermain melawan Napoli dan Maradona dan dia benar-benar yang terbaik sepanjang masa.

“Ronaldo, pemain Brazil, adalah pemain lain yang tak terbendung selama dua tahun yang ia habiskan bersama Inter.

Legenda AC Milan ini juga menyebut mantan gelandang Juventus Zinedine Zidane dalam jajaran lawan terberatnya di masa lalu. Zidane saat ini adalah pelatih kepala Real Madrid, dan mencatat transfer dunia saat hijrah ke Spanyol dari Turin di tahun 2001, ketika Maldini berada di puncak karirnya.

Artikel Tag: Paolo Maldini, AC Milan, Lionel Messi, Barcelona, Diego Maradona, Napoli, ronaldo, Inter Milan, Zinedine Zidane, Juventus, Real Madrid, Liga Italia, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-legenda-ac-milan-ini-mengaku-beruntung-tak-pernah-hadapi-lionel-messi
6618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini