Berita Liga Italia: Kirim Pesan Perpisahan Usai Gabung Torino, Niang Menyesal Tinggalkan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Sep 2017, 12:48 WIB
Berita Liga Italia: Kirim Pesan Perpisahan Usai Gabung Torino, Niang Menyesal Tinggalkan Milan?

M'Baye Niang (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Italia: Setelah meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Torino di hari terakhir mercato musim panas ini, M’Baye Niang menuliskan pesan dalam akun Instagram miliknya kepada fans Rossoneri yang menyiratkan penyesalannya.

M’Baye Niang merupakan salah satu penggawa AC Milan yang kerap dikritik karena performa inkonsistennya. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan eks manajernya, Sinisa Mihajlovic di Torino Kamis (31/8) lalu, yang menutup masa tinggalnya di San Siro selama lima tahun terakhir.

Winger berbakat tersebut juga beberapa kali dipinjamkan ke klub yang lebih kecil dengan Montpellier, Genoa, dan Watford pernah menjadi pelabuhan sementaranya.

Dan setelah transfernya ke Il Toro,Niang pun menggunakan Instagram untuk mengirimkan pesan perpisahan kepada fans Rossoneri,termasuk di dalamnya penyesalan kisahnya di Milano berakhir dengan cara demikian.

“Saya masih bocah ketika bergabung lima tahun lalu, bermain untuk Milan selalu menjadi sesuatu yang special,” tulis pemain internasional Prancis tersebut.

“Ini adalah waktu untuk meninggalkan dunia yang luar biasa ini. Untuk meninggalkan Milan. Ada banyak sekali alasan, akan terlalu panjang untuk dikatakan, tetapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang telah Anda semua berikan kepada saya.

“Segala kegaduhan dalam beberapa hari terakhir bergantung pada fakta bahwa saya ingin memilih, dengan tenang, takdir saya. Saya menyesal harus berakhir seperti ini. Sepak bola bisa membuat Anda menjadi pahlawan dan dalam sekejap Anda adalah penyebab semua masalah.

“Milan dan Milanisti akan selalu memiliki tempat di hari saya, terlepas dari semua ini. Saya berterima kasih kepada mereka yang membuat saya berkembang, Milan, Milanello, rekan-rekan satu tim saya.”

Artikel Tag: M’Baye Niang, Torino, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-kirim-pesan-perpisahan-usai-gabung-torino-niang-menyesal-tinggalkan-milan
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini