Berita Liga Italia: Kenakan Ban Kapten AS Roma, Florenzi Belajar dari Totti & De Rossi

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Okt 2016, 19:59 WIB
Berita Liga Italia: Kenakan Ban Kapten AS Roma, Florenzi Belajar dari Totti & De Rossi

Florenzi anggap Totti dan De Rossi sebagai tokoh panutan

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Full-back andalan AS Roma, Alessandro Florenzi, memuji dan ucapkan terima kasih kepada dua pemain senior di timnya, Francesco Totti dan Daniele De Rossi, yang telah mengajarkan banyak hal padanya.

Ketiga pemain ini telah menghabiskan sepanjang kariernya hanya untuk satu klub saja, yaitu AS Roma, dengan dua pemain senior dinobatkan sebagai kapten dan wakil kapten, sementara Florenzi menjabat sebagai kapten ketiga.

"Bermain untuk klub di kota anda adalah perasaan yang luar biasa, terutama jika anda adalah fans dari klub tersebut." ungkap Florenzi kepada website resmi Il Giallorossi.

"Itu terasa sangat menakjubkan dan saya merasa bangga kapanpun saya mengenakan jersey itu. Ada banyak kapten, namun dua yang saya anggap sebagai yang terbaik adalah Francesco dan Daniele. Mereka adalah dua kapten Roma bagi saya, dalam hal apa yang saya alami di klub ini."

De Rossi dan Totti

"Mengenakan ban kapten adalah hal yang hebat, itu membuat saya merasa lebih pantas berada di sini. Kedua pemain tersebut adalah dua pemain idola saya. Bermain di tim yang sama dengan mereka adalah hal yang hebat, namun seperti yang saya selalu katakan, pertama jadilah seorang pribadi yang baik dan kemudian sebagai pesepak bola. Mereka mengajarkan saya banyak hal dan saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka."

Pemain tim nasional Italia ini dikenal atas kemampuannya bermain di banyak posisi, ia dapat bermain sebagai gelandang, ataupun full-back di sisi kanan pertahanan, namun apakah yang menjadi posisi favoritnya?

"Penjaga gawang!" sontak Florenzi menjawab sambil bersenda gurau. "Saya suka berada di dekat gawang, jadi saya akan menjawab posisi favorit saya adalah penjaga gawang."

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, AS Roma, Francesco Totti, Daniele De Rossi, Berita Liga Italia, Serie A

2480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini