banner babe

Berita Liga Italia: Jovetic Gemilang di Sevilla, Pioli Doakan yang Terbaik

Penulis: Rei Darius
Selasa 17 Jan 2017, 06:30 WIB
Berita Liga Italia: Jovetic Gemilang di Sevilla, Pioli Doakan yang Terbaik

Jovetic sukses cetak dua gol dalam dua laga perdana bersama Sevilla

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Juru taktik Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku bahwa dirinya merasa bahagia untuk mantan anak asuhnya, Stevan Jovetic, yang berhasil tampil gemilang sejak gabung dengan Sevilla di bulan Januari ini.

Striker tim nasional Montenegro ini resmi tinggalkan Stadio San Siro untuk gabung dengan Sevilla dengan kesepakatan pinjaman plus opsi mempermanenkannya senilai 14 juta euro pada pekan lalu.

Ia terdepak dari skuat Il Nerazzurri lantaran hanya diberi kesempatan tampil di lima laga dengan total 67 menit beraksi di Serie A musim ini.

Namun demikian, Jovetic berhasil membuktikan diri dengan melesakkan dua gol, yang dua-duanya bersarang di gawang Real Madrid, dalam dua laga pertama yang dilakoninya berkostum Sevilla. Golnya bahkan menghentikan rekor tak terkalahkan Los Blancos dalam 40 laga terakhir di semua kompetisi.

Kendati begitu, Pioli mengaku merasa bahagia bisa melihat Jovetic kembali menemukan jati dirinya di Spanyol dan mendoakannya yang terbaik di masa depan.

"Saya bahagia untuknya," ungkap sang allenatore bersikeras kepada Rai Sport. "Dia memerlukan kesempatan yang tak bisa saya berikan kepadanya. Dia adalah pemain yang berkualitas dan saya doakan yang terbaik untuknya."

Meski kehilangan Jovetic di jendela transfer bulan Januari ini, namun Inter berhasil mendatangkan gelandang muda potensial, Roberto Gagliardini, dari Atalanta.

Pemuda berusia 22 tahun tersebut bahkan sudah melakoni laga debutnya berkostum biru-hitam dengan bermain penuh 90 menit kontra Chievo Verona di hari Sabtu (14/1) lalu dan penampilannya terbilang tak mengecewakan, sebab Inter menang dengan skor 3-1.

"Dia memiliki energi, fisik dan penempatan posisi yang bagus. Dia bisa menjadi seorang gelandang yang komplet dan penting bagi Inter, juga tim nasional Italia."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Inter Milan, Berita Liga Italia, Serie A, Stevan Jovetic, Sevilla

1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini