Berita Liga Italia: Inter Milan Jadi Klub Terpopuler di Tiongkok?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2016, 19:57 WIB
Berita Liga Italia: Inter Milan Jadi Klub Terpopuler di Tiongkok?

Bolingbroke bersama Zanetti

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Kepopuleran sepak bola Eropa tak diragukan lagi telah merambah hampir ke seluruh ujung bumi. Tak khayal banyak klub Eropa yang memiliki basis-basis fans di hapir seluruh negara, termasuk di antaranya adalah Tiongkok.

Berbicara tentang kepopuleran sebuah klub, CEO Inter Milan mengungkapkan fakta tentang kehadiran klubnya di negeri tirai bambu, Tiongkok. Dan lagi, partner anyar mereka untuk meraih ambisi kembali ke level tertinggi sepak bola dunia juga berasal dari negara yang sama.

Dalam sesi wawancara yang diselenggarakan oleh Reuters,CEO NerazzurriMichael Bolingbroke membicarakan tentang pergantian pemilik di tubuh klub yang mana akhirnya Suning Groupkeluar sebagai sosok pemilik yang baru.

Bolingbroke menegaskan beberapa hal tersebut terkait hal ini, seperti adanya sebuah investasi yang mampu menyediakan dana segar untuk Inter, mengingat mereka tengah mengalami kesulitan untuk kembali ke Liga Champions. emphasized the positives of such an investment for Inter, as they have struggled in the past to return to the Champions League.

“Saat ini lingkungan mendukung investasi dari kelompok asing dalam sepak bola. Dan Inter membutuhkan partner dari Tiongkok untuk memiliki akses ke apa yang disebut-sebut sebagai pasar besar.”

Mantan manajer Manchester United ini melanjutkan: “Kami adalah klub terpopuler keempat di Tiongkok, tetapi masih ada kebutuhan untuk mencari partner investasi. Kami mampu menemukan satu yang juga memiliki sebuah klub di Liga Super Tiongkok dan ini adalah bantuan yang tak ternilai untuk kami.

“Tiongkok adalah negara yang terus melihat ke depan, menjadi bagian dari masa depan ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami.”

Suning Groupmuncul sebagai partner penting yang memberikan sejumlah dana besar untuk memperkuat skuat Inter Milan dalam rangka meraih kembali masa-masa jaya mereka.

 

Artikel Tag: Michael Bolingbroke, Suning Group, Inter Milan, Liga Super Tiongkok Serie A

1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini