Berita Liga Italia: Federico Fazio optimistis dapat beradaptasi dengan AS Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Agu 2016, 16:15 WIB
Berita Liga Italia: Federico Fazio optimistis dapat beradaptasi dengan AS Roma

Fazio optimistis memulai petualangan bersama Roma

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Defender anyar AS Roma, Federico Fazio, meyakini bahwa ia memiliki karakteristik yang pas untuk bermain di Serie A setelah gagal berkembang di Premier League bersama Tottenham Hotspurs.

Sang pemain asal Argentina bergabung dengan raksasa Italia ini dengan kontrak pinjaman plus opsi mempermanenkannya di akhir periode, setelah kesulitan tampil baik bersama dengan Tottenham Hotspurs lantaran hanya diturunkan dalam 20 laga di Premier League.

Pemain berusia 29 tahun juga gagal memberikan dampak setelah gabung kembali dengan mantan klubnya, Sevilla, pada bulan Januari lalu, namun tetap optimistis ia dapat beradaptasi dengan cepat di Serie A.

"Setiap liga memiliki karakteristik yang berbeda-beda." ujar Fazio dalam konferensi pers. "Saya yakin bahwa Serie A lebih cocok dengan karateristik saya, jadi saya tak cemas untuk segera menyesuaikan diri disini. Saya tak bermasalah bermain di formasi tiga ataupun empat bek. Saya dapat bermain di kanan ataupun kiri."

Roma aan berkunjung ke Estadio do Dragao di Portugal untuk menghadapi FC Porto dalam laga play-off Liga Champions pada hari Rabu (17/8) depan setelah mengakhiri Serie A di peringkat tiga musim lalu.

"Ini adalah laga yang dilakoni dua pertandingan, ini akan berjalan sulit bagi kami." ujar Fazio. "Sangatlah hebat dapat bermain di Liga Champions dan kami harus mencoba mencapai tujuan kami. Tim mengetahui hal ini. Di leg pertama, penting untuk tidak kebobolan."

Fazio sudah melakoni laga debutnya bersama Il Giallorossi dalam laga persahabatan kontra Latina di hari Rabu (10/8) lalu, dimana ia sukses mencetak gol kemenangan dan satu-satunya gol dalam laga itu.

Artikel Tag: Federico Fazio, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-federico-fazio-optimistis-dapat-beradaptasi-dengan-as-roma
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini