Berita Liga Italia: Dikritik Karena Dikartu Merah, Pelatih Napoli Bela Gabbiadini

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Okt 2016, 13:59 WIB
Berita Liga Italia: Dikritik Karena Dikartu Merah, Pelatih Napoli Bela Gabbiadini

Gabbiadini dapatkan dukungan dari Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mencoba untuk tidak menambah beban penderitaan Manolo Gabbiadini usai mendapatkan kartu merah dalam kemenangan 2-1 atas Crotone di hari Minggu (23/10) kemarin.

Il Partenopei berhasil mengakhiri catatan buruk tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi dengan kemenengan di laga ini, namun satu-satunya striker yang mereka miliki saat ini mendapatkan kartu merah karena telah dengan sengaja bermaksud untuk menendang lawan.

"Kami membuat beberapa kesalahan belakangan ini dan hari ini kami bermain dengan 10 orang, namun meski begitu kami mampu menjalani laga dengan baik dan hanya kebobolan di menit-menit terakhir." ungkap Sarri kepada Mediaset Premium.

"Saya hanya merasa kasihan kepada Manolo, sebab kini dia akan absen karena sanksi. Dia adalah pemain yang sangat introvert, pendiam dan mandiri yang memerlukan suasana tenang, namun malahan ia masuk dalam kontroversi dan perdebatan. Dia perlu mencari ketenangan, fokus di lapangan dan tidak mendengarkan pendapat atau kritik siapapun."

"Sebab ia adalah pemain yang kuat, maka ia akan segera kembali untuk menjadi pemain kuat. Kami semua menaruh kepercayaan kepada para pemain, dia akan memberikan kami kepuasan yang dia dan kami pantas dapatkan."

Maurizio Sarri memberikan kesempatan untuk gelandang anyar, Amadou Diawara, melakoni debut di laga itu, namun masih belum ada pertanda untuk melakukan hal yang sama kepada bocah ajaib asal Kroasia, Marko Rog, yang baru direkrut musim panas lalu.

"Mereka semua adalah para pemain yang masih muda dan adalah sebuah kesalahan jika anda menganggap mereka sudah siap setelah hanya berlatih bersama kami dalam 20 hari. Rog datang dari kultur sepak bola yang berbeda dan berada di jalur yang sama dengan Diawara."

Artikel Tag: Manolo Gabbiadini, Napoli, Maurizio Sarri, Berita Liga Italia, Serie A, Crotone, Marko Rog, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-dikritik-karena-dikartu-merah-pelatih-napoli-bela-gabbiadini
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini