Berita Liga Italia: Cedera Saat Bela Polandia, Arek Milik Terancam Absen Empat Bulan

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2016, 15:32 WIB
Berita Liga Italia: Cedera Saat Bela Polandia, Arek Milik Terancam Absen Empat Bulan

Milik terancam absen panjang bela Napoli

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker andalan Napoli, Arkadiusz Milik, diperkirakan mungkin akan absen hingga empat bulan kedepan usai menderita cedera ligamen lutut (ACL) saat membela tim nasional Polandia di jeda internasional.

Sang striker berusia 22 tahun ini ditarik keluar pada jeda turun minum saat menjalani tugas negara di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Denmark di hari Sabtu (8/10) malam waktu setempat.

Kabar terbaru yang beredar dan dirilis oleh Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Arek Milik mungkin menderita cedera ligamen lutut lantaran hasil prognosa awal tak terlalu baik dan dikhawatirkan akan absen dalam jangka waktu yang lama.

"Saya akan segera melakukan serangkaian tes. Saya harap cedera ini tidak terlalu serius." ujar Milik, dikutip dari Football Italia. Kubu Napoli juga sudah mengonfirmasi bahwa sang striker akan menjalani tes MRI setibanya di Naples.

Kendati demikian, ada sedikit harapan usai media asal Polandia, Przeglad Sportowy, menyebutkan bahwa dari hasil tes yang dilakukan oleh mantan pemain Ajax Amsterdam ini, hanya ada sebagian yang retak alih-alih satu bagian penuh.

Namun jika benar ia menderita cedera ACL seperti yang diklaim oleh Sky Sport Italia dan Football Italia, maka Milik diyakini baru akan bisa kembali tampil ke lapangan pada bulan Februari mendatang.

Arek Milik akan kembali ke klubnya di hari Minggu (9/10) ini untuk melakukan tes lanjutan, sebelum kemungkinan akan menjalani operasi pada keesokan harinya.

Cederanya Milik tentu adalah kabar buruk bagi Il Partenopei, sebab ia sukses membubuhkan tujuh gol dalam sembilan laga kompetitif yang dilakoninya pada wal musim ini untuk pasukan asuhan Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, Polandia, Berita Liga Italia, Serie A, Kualifikasi Piala Dunia

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini