Berita Liga Italia: Buka Suara Soal Masa Depan Sosa, Milan Bantah Dekati Bintang Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Sep 2017, 23:00 WIB
Berita Liga Italia: Buka Suara Soal Masa Depan Sosa, Milan Bantah Dekati Bintang Barcelona

Massimiliano Mirabelli (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli angkat suara soal masa depan Jose Sosa, namun membantah bahwa pihaknya ingin mendatangkan bintang Barcelona, Rafinha, seperti yang selama ini ramai dibicarakan.

AC Milan telah ramai dikaitkan dengan bintang Barcelona Rafinha dalam jendela transfer musim panas ini. Namun, setelah bulan Agustus berlalu dan tidak ada tanda-tanda terwujudnya transaksi, rumor pun meluas bahwa raksasa Serie A tersebut akan kembali mencoba peruntungan musim dingin nanti.

Walaupun demikian, Massimiliano Mirabelli justru membantah segala spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa Rossoneritidak pernah ingin merekrut pemain internasional Brasil.

“Kami tidak akan merekrutnya di Januari, itu adalah permainan yang dimainkan oleh agen dan klub lain untuk mengiklankan pemain mereka,” tegasnya saat berbicara kepada Premium Sportusai menerima penghargaan di kota Rende, di Calabria, Italia Selatan.

Dan terkait dengan masa depan Jose Sosa yang dikaitkan dengan peluang kembali ke Turki, direktur olahraga Milan pun membenarkan hal tersebut dan mengakui bahwa telah ada kesepakatan antara kedua klub.

“Setiap orang akan bermain musim ini, ada tiga kompetisi di dalamnya. Kami memiliki kesepakatan dengan Tranzonspor untuk Sosa, kini terserah pada pemain,” jelasnya.

“Klub ini kembali menarik, pemain ingin datang ke sini dan tidak ingin hengkang. Kami tidak akan menjual pemain-pemain top kami, tidak bahkan jika kami gagal lolos ke Liga Champions. Kami akan mendapat sponsor baru di Italia dan Tiongkok, kami sedang menyusun program untuk mencapai target penting, fans tidak perlu khawatir.”

Dalam periode transfer kemarin, Rossoneritelah sukses mendatangkan 11 pemain anyar, termasuk Leonardo Bonucci dan Andre Silva. Di sisi lain, mereka juga melepas beberapa bintang, seperti Juraj Kucka dan M’Baye Niang.

Artikel Tag: Jose Sosa, Rafinha, Massimiliano Mirabelli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-buka-suara-soal-masa-depan-sosa-milan-bantah-dekati-bintang-barcelona
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini