Berita Liga Italia: Bisa Melatih Tim Senior Inter, Vecchi Merasa Mendapat Kehormatan

Penulis: A Mahfuda
Senin 07 Nov 2016, 19:20 WIB
Berita Liga Italia: Bisa Melatih Tim Senior Inter, Vecchi Merasa Mendapat Kehormatan

Stefano Vecchi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pelatih sementara Inter Milan, Stefano Vecchi, mengaku senang bisa menang 3-0 atas Crotone di Serie A, dan mengungkapkan bahwa melatih di tim senior Inter merupakan sebuah kehormatan baginya.

Vecchi menangani Nerazzuri sejak pemecatan Frank de Boer pada hari Selasa (1/11) kemarin hingga dipilihnya pengganti permanen, yang dikabarkan akan diumumkan setidaknya hari Selasa (8/11) besok.

Namun, di laga pertamanya menukangi Inter, Vecchi justru harus menelan kekalahan 2-1 pada laga tandang ke Southampton di Liga Europa, meskipun skuatnya berhasil unggul lebih dulu pada laga tersebut.

Beruntungnya, hal yang sama tak terjadi di Serie A. Pada laga kedua Vecchi itu Inter berhasil meraih kemenangan telak 3-0 melawan Crotone berkat gol dari Ivan Perisic dan dua gol tambahan dari Mauro Icardi di menit-menit terakhir.

Dan pelatih skuat muda Inter itu mengaku senang dengan hasil memuaskan tersebut, dan menyatakan bahwa melatih tim senior Nerazzurri merupakan sebuah kehormatan baginya, mengingat sebentar lagi pihak klub akan segera mengumumkan pengganti permanen untuk De Boer.

“Staf dan juga saya bertujuan untuk melakukan yang terbaik pada dua laga tersebut. Kami berhasil mewujudkan hal tersebut, dan bisa melatih tim seperti Inter meski dalam kondisi sulit seperti ini adalah suatu kehormatan bagi saya,” katanya kepada Mediaset Premium.

“Kami membawa antusiasme dan hampir saja membawa hasil yang positif di Inggris ketika melawan Southampton. Hari ini kami mendominasi pertandingan dan pada akhirnya kami mendapatkan kemenangan ini,” tambah Vecchi, yang sebentar lagi akan kembali melatih skuat muda Nerazzurri.

Artikel Tag: Stefano Vecchi, Inter Milan, Southampton, Crotone, Serie A 2017, Berita Liga Italia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-bisa-melatih-tim-senior-inter-vecchi-merasa-mendapat-kehormatan
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini