Berita Liga Italia: Beppe Iachini Arahkan Udinese Untuk Serang AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Sep 2016, 22:06 WIB
Berita Liga Italia: Beppe Iachini Arahkan Udinese Untuk Serang AC Milan

Iachini arahkan anak asuhnya untuk menyerang Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Beppe Iachini mengarahkan Udinese untuk menyerang dan mencoba untuk mencetak gol saat melawan AC Milan di Stadio San Siro hari Minggu (11/9) besok di lanjutan Serie A musim ini.

“Milan adalah selalu Milan. mereka memiliki pemain-pemain berkualitas yang dapat mengubah ritme pertandingan dengan satu sentuhan,” ungkap sang pelatih dalam konferensi persnya.

“Kami harus fokus dan berkonsentrasi. Milan melakukannya dengan baik melawan Napoli, walaupun meraih hasil 4-2, dan kami butuh performa yang luar biasa.

Rossoneribermain dengan baik dan sebagian besar skuatnya masih sama dengan musim lalu. Vincenzo Montella adalah pelatih yang bagus yang membawa ide-idenya dan ada banyak pemain berkualitas di depan.

“Ketika Anda berada di arena yang pasti, mereka bisa mencetak gol setiap saat, sehingga Anda tidak hanya bisa duduk di belakang dan bertahan. Anda harus menyerang dan mencoba untuk mencetak gol dengan mentalitas yang tepat.”

Pemain bertahan Samir bergabung dengan Thomas Heurtaux di bangku cadangan, tetapi Cyril Thereau telah kembali dari sanksi bertanding.

“Dalam sepaj bola, hal-hal tak terduga bisa terjadi. Kami memiliki Pablo Armero dan Ali Adnan sebagai pilihan di lini pertahanan, bahkan jika Adnan baru saja kembali dari perjalanan panjang tugas internasional. Kami harus menilai segala sesuatunya, tetapi bukan akan tanpa persiapan.

“Kami harus selalu bekerja dalam taktik individual dan kolektif. Selama dua tahun terakhir, Udinese kemasukan terlalu banyak gol dan kami tengah bekerja untuk menghindari hal tersebut terjadi kembali.”

Gelandang internasional Belgia Sven Kums dikabarkan akan mendapatkan langkah awalnya.

“Kami telah mendiskusikan untuk mendapatkan pemain dengan karakteristik tertentu, yang mampu mempertahankan penguasaan bola dan mengambil bola. Kums ditargetkan secara spesial, walaupun ia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola kami.

“Kami tahu ini akan menjadi sebuah Tahun Kosong untuk Udinese dan tengah berkerta untuk mempersingkat langkah evolusioner ini.”

Artikel Tag: Beppe Iachini, Thomas Heurtaux, Cyril Thereau, Pablo Armero, Ali Adnan, Sven Kums, Samir Santos, AC Milan, Udinese, Napoli, Serie A, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-beppe-iachini-arahkan-udinese-untuk-serang-ac-milan
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini