Berita Liga Inggris: Vincent Kompany Sudah Punya Rancangan Karier Setelah Pensiun

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Sep 2017, 20:36 WIB
Berita Liga Inggris: Vincent Kompany Sudah Punya Rancangan Karier Setelah Pensiun

Vincent Kompany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Vincent Kompany masih menyisahkan kontrak berdurasi dua tahun pada kontraknya dengan Manchester City pada saat ini, namun pemain asal Belgia itu mengaku sudah merencanakan kariernya selanjutnya setelah pensiun sebagai pemain.

Kapten City tersebut tidak berniat meninggalkan sepak bola dengan begitu saja pada hari-hari terakhirnya bermain dan percaya bahwa ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada generasi masa depan sebagai pelatih.

“Saya tidak tahu di mana saya akan berada di sepak bola saat saya selesai (pensiun sebagai pemain), tapi 100 persen saya akan tetap berada di sepak bola. Ini adalah gairah saya,” katanya kepada The Daily Star.

“Saya telah bermain dan menjalani pertandingan sejak saya berusia enam tahun jadi saya tidak melihat alasan mengapa saya harus membuang semua pengalaman itu secara tiba-tiba.”

“Saya mendapat kontak yang baik dengan orang-orang muda di sini dan saya senang dapat membawa pengalaman saya dan bagaimana saya melihat hal-hal tertentu. Saya telah belajar dari yang terbaik, dari kesalahan dan mudah-mudahan saya akan menjadi lebih baik karena itu.”

Meski keputusan tentang kapan Kompany akan pensiun masih belum jelas, tapi dia tidak terburu-buru untuk memperpanjang masa tinggalnya di City.

“Saya telah memberi diri saya kewajiban untuk tidak memikirkan apapun mengenai kontrak masa depan sampai kontrak saya sekarang habis,” tambahnya.

“Saya selalu sangat mudah dalam menjalin hubungan dengan klub. Itu bagus, tidak akan ada kepanikan di pihak klub atau sisi saya.”

“Mari kita dapatkan hasil maksimal dari dua tahun ini dengan City dan tingkat internasional dan mari kita lihat di mana kita berada, tidak perlu stres.”

Artikel Tag: Vincent Kompany, premier league 2018, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-vincent-kompany-sudah-punya-rancangan-karier-setelah-pensiun
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini