Berita Liga Inggris: Theo Walcott Beberkan Rahasia Pertahanan Solid Arsenal

Penulis: Dito
Kamis 20 Okt 2016, 17:30 WIB
Berita Liga Inggris: Theo Walcott Beberkan Rahasia Pertahanan Solid Arsenal

Aksi Theo Walcott Saat Membela Arsenal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pasca kemenangan besar Arsenal melawan Ludogorets pada kelanjutan matchday Liga Champions dengan skor 6-0, Arsenal membuat setiap orang bertanya-tanya bagaimana rahasia Arsene Wenger untuk meraih hasil yang menakjubkan tersebut.

Theo Walcott mengklaim bahwa timnya sekarang ini sudah pada jalur yang tepat untuk menjadi juara pada setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Walcott sendiri salah satu pemain yang memiliki penampilan cukup baik pada musim ini bersama The Gunners. Total ia sudah mengemas 8 gol dan menjadi motor serangan tim asal London Utara tersebut.

Penyerang sayap Arsenal itu ikut mencetak gol ke gawang Ludogorets, yang menjadi kemenangan ketujuh beruntun Arsenal di berbagai ajang musim ini. Walcott pun mengungkapkan mengapa Arsenal begitu kuat musim ini.

”Jelas gol-gol tersebut fantastis tapi kami selalu mengatakan kami ingin tetap clean sheet sebagai sebuah tim. Itu selalu menjadi tujuan pertama kami dan kami berhasil melakukan itu,” jelas pemain yang berumur 27 tahun tersebut.

Menurut Walcott semua ini tidak dicapai dengan dalam waktu yang singkat dan semua perubahan Arsenal pada musim ini membutuhkan perjuangan yang cukup sulit.

"Kami tahu seberapa baik kita akan berkembang, seberapa bagusnya kita dan itu merupakan hasil dari memecahkan masalah di lini belakang dan kami telah berhasil melakukannya musim ini. Pada akhirnya penampilan-penampilan itu akan datang dengan sendirinya,” tegasnya.

Artikel Tag: Theo Walcott, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-theo-walcott-beberkan-rahasia-pertahanan-solid-arsenal
1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini