Berita Liga Inggris: Terungkap, Ternyata Ibra Pernah Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub China Demi United

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 02 Okt 2016, 08:42 WIB
Berita Liga Inggris: Terungkap, Ternyata Ibra Pernah Tolak Tawaran Fantastis Dari Klub China Demi United

Zlatan Ibrahimovic/[foto:Foxsports]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Inggris: Mantan kapten Timnas Swedia berusia 34 tahun tersebut bergabung dengan Manchester United secara cuma-cuma setelah menyelesaikan kontraknya bersama Paris St. Germain. Sejauh ini, kehadiran Ibrahimovic benar-benar dibutuhkan MU.

Zlatan Ibrahimovic adalah seorang striker fenomenal, dimanapun sang pemain berlabuh, jaminan akan titel juara seakan sudah tersematkan pada dirinya, dimana yang terakhir sang pemain berhasil mencatatkan rekor sebagai pemain yang berhasil mencetak gol di tujuh klub berbeda di kompetisi Liga Eropa.

Pesepakbola yang pernah memperkuat Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu sudah menyumbang enam gol dalam 10 pertandingan MU di seluruh kompetisi. Ibra membuktikan bahwa usianya memang hanya sebatas angka-angka saja.

Setelah pada akhir musim lalu mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Paris Saint Germain, Ibrahimovic sontak menjadi salah satu pemain yang paling di incar di bursa transfer musim panas ini.

Alih-alih memilih klub yang akan menawarkan uang paling banyak, sang striker malah memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United karena ingin bermain di Liga Primer dan berada di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

"Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak 100 Juta Poundsterling bersih dari klub China. Dia tidak ingin uang banyak, namun dia ingin menang bersama Jose. Aku sangat beruntung selalu punya pemain juara. Zlatan, [Pavel] Nedved, Maxwell dan sekarang [Blaise] Matuidi dan [Gianluigi] Donnarumma." Demikian pernyataan Raiola perihal keputusan Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United musim ini bersama Jose Mourinho. Seperti dikutip Foxsports (1/10/2016).

Sementara itu, Raiola percaya bahwa dimasa depan Mario Balotelli bisa memenangkan  Ballon d'Or lima kali jika ia memiliki mentalitas yang sama seperti Ibrahimovic.

"Mario adalah fenomena, tapi dia adalah Balotelli, Dia hidup menderita ketika ia masih kecil, dan Jika dia memiliki mentalitas Zlatan, dengan bakatnya dia bisa saja memenangkan lima Ballon d'Or." Pungkas Raiola.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, juan Mata, Jose Mourinho, Paul Pogba, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-terungkap-ternyata-ibra-pernah-tolak-tawaran-fantastis-dari-klub-china-demi-united
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini