Berita Liga Inggris: Tanda Tanya Masa Depan Jon Flanagan Di Liverpool

Penulis: Wiet Paisley
Jumat 17 Feb 2017, 10:15 WIB
Berita Liga Inggris: Tanda Tanya Masa Depan Jon Flanagan Di Liverpool

Jon Flanagan (sumber foti: Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Kabar tidak sedap merebak saat Liverpool terancam akan kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya di musim depan, Jon Flanagan. Hal ini dikarenakan belum ada kepastian apakah Flano masuk dalam rencana jangka panjang Jurgen Klopp di Liverpool.

Nasib Jon Flanagan yang kini menjalani status pinjaman di Burnley FC sepertinya akan berakhir dramatis. Bek kanan asli didikan Liverpool ini diperkirakan akan segera dilepas The Reds pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini disebabkan sang pemain masih belum juga dapat menampilkan penampilan gemilangnya saat bermain untuk bisa mencuri perhatian Jurgen Klopp.

Flano sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain potensial masa depan The Reds kala tampil cukup impresif musim 2014/15 lalu saat Liverpool masih ditangani oleh Brendan Rodgers. Sosoknya yang keras dan lugas mencerminkan karakter pemain-pemain asli Liverpool. Flano memang putra asli Liverpool dan dirinya sepertinya akan mengikuti jejak para senior-seniornya terdahulu untuk mengisi salah satu tempat di skuat utama The Reds sesuai dengan tradisi klub asal Merseyside tersebut yang selalu dibela putra-putra terbaik kelahiran kota pelabuhan ini.

Sayang, saat Flano sedang dalam jalur yang bagus untuk bisa eksis di skuat utama The Reds, dirinya harus absen dalam waktu yang lama karena didera cedera yang cukup serius. Kini Flano memang telah pulih dari cederanya. Namun sayang, Liverpool telah berganti kepemimpinan dari Rodgers ke Jurgen Klopp.

Klopp sendiri sempat berharap Flano dapat segera kembali kepada kondisi terbaik seperti saat sebelum cedera. Hal ini diperlihatkan pria asal Jerman ini dengan mengirim Flano sebagai pemain pinjaman ke Burnley FC. Sayang, nasib baik belum berpihak pada pemain yang mengenakan no. 36 di skuat The Reds ini. Sampai pekan ke-26 ini, dirinya hanya tampil 5 kali bersama skuat Burnley. Selebihnya Flano hanyalah penghangat bangku cadangan saja.

Situasi inilah yang menyebabkan isu kepergian Flano dari Anfield musim depan santer merebak. Sungguh disayangkan jika memang hal ini sampai terjadi. Karena bukan rahasia umum lagi jika The Reds mempunyai masalah dengan kedalaman skuat yang dimiliki dan masih labilnya performa para pemain belakang mereka sehingga Liverpool cukup sulit bersaing dibeberapa kompetisi yang musim ini mereka ikuti.

Banyak fans The Reds, musim depan klub kesayangan mereka ini mampu mempunyai cukup amunisi tangguh demi bisa melalui ketatnya persaingan kompetisi yang ada. Tapi itu juga akan kembali dari kebijakan sang pelatih, Jurgen Klopp.

Artikel Tag: Jon Flanagan, Brendan Rodgers, Jurgen Klopp, Liverpool FC, Burnley FC, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-tanda-tanya-masa-depan-jon-flanagan-di-liverpool
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini